Supriansa Bakal Tampil sebagai Keynote Speaker di Wisuda Unipol - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 29 Agustus 2023

Supriansa Bakal Tampil sebagai Keynote Speaker di Wisuda Unipol

Supriansa Bakal Tampil sebagai Keynote Speaker di Wisuda Unipol


SULSELKINI.COM Soppeng - Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Golkar, Supriansa, SH, MH, dipastikan hadir di Soppeng, Rabu, 30 Agustus 2023, besok.

Supriansa akan hadir khusus sebagai pembicara utama atau Keynote Speaker dalam acara Wisuda Sarjana dan Diploma, Universitas Lamappapoleonro (Unipol) Soppeng 2023, yang akan berlangsung di Kantor Bupati Soppeng, Rabu pagi.

Ketua Bakumham Golkar ini mengaku secara khusus datang ke acara itu karena sangat menghormati keberadaan Unipol sebagai satu-satunya universitas di Kabupaten Soppeng. "Ini penghormatan saya terhadap Unipol. Saya ikut berbahagia dan mengapresiasi karena tahun ini Unipol kembali menelurkan ratusan sarjana baru yang artinya akan secara langsung membawa kontribusi bagi pembangunan Soppeng yang lebih maju," ujarnya saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, 29 Agustus 2023. 

Supriansa sendiri akan bertemu dengan ratusan wisudawan yang juga akan dihadiri oleh para orang tua mereka. Ia mengaku sudah menyiapkan sambutan khusus terutama sebagai bekal untuk mahasiswa ke depan. "Tantangan berat mereka justru akan hadir setelah wisuda mereka. Apa yang akan mereka lakukan, apakah akan bekerja atau berusaha. Setidaknya, mereka tak boleh lagi terus menjadi beban orang tua," tambahnya. 

Supriansa akan disertai oleh Wakil Rektor 1 Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Dr. Hasnawi Haris, M.Hum, yang akan tampil membawakan orasi ilmiah. Acara wisuda ini akan dipimpin langsung oleh Rektor Unipol, Dr. Hj. Andi Adawiah, SE, MM.

Published 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved