Camat Marioriawa dan Danramil Jalin Silaturrahim dengan Masyarakat Gellengnge Desa Bulue - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 29 Maret 2023

Camat Marioriawa dan Danramil Jalin Silaturrahim dengan Masyarakat Gellengnge Desa Bulue

Camat Marioriawa dan Danramil Jalin Silaturrahim dengan Masyarakat Gellengnge Desa Bulue

SULSELKINI.COM SOPPENG-- Camat Marioriawa bersama Danramil jalin silaturrahim dengan masyarakat Gellengnge Desa Bulue Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Selasa 28/3/2023

Adapun yang hadir yaitu Camat Marioriawa Syahrani Andi Nganro,SE.,Danramil Kecamatan Marioriawa Serka Jaliluddin , Anggota BPD, Para perangkat Desa.


Kepala Desa Bulue Abdul Majid, SE., mengatakan bahwa  malam ini malam 7 Ramadhan, maksud kedatangan kami ini sebagai  bentuk rutinitas di Desa Bulue  dengan tujuan membangun nilai kebersamaan di lingkungan sendiri dalam pemerintahan yang ada. Terbangun silaturrahim dan sebagai mendekatkan aparat pemerintahan ke masyarakat. Kita bersyukur masih di pertemukan tim silaturrahim yang datang Camat dan Danramil Marioriawa.

Saya sebagai pemerintah mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan dapat hadir di tempat ini.


Bulan suci Ramadhan ini kita bersyukur ada kesempatan dan waktu melaksanakan kewajiban kita di bulan suci Ramadhan. Kita manfaatkan umur yang panjang, diberi kekuatan, kesempatan, kesehatan, Taqwa untuk hadir di tempat ini.

Perlu saya sampaikan bahwa ada 64 rumah,jumlah KK 92 dan 263 jumlah penduduk di Gellengnge.

Saya  ucapan terima kasih kepada masyarakat untuk memberikan kepercayaan kepada saya sehingga saya masih dapat berdiri di hadapan masyarakat. Dalam pelayanan masyarakat penuh suka duka itulah penomena sebagai pemerintah.
Memohon maaf jika selama ini ada rasa yang tidak berkenan selama pemerintahan bersama aparat.


Dihadapan para jamaah Mesjid Miftahul Khair Gellengnge Desa Bulue, 
Camat Marioriawa Syahrany Andi Nganro,SE.,  menyampaikan bahwa saya datang kesini ingin menjalin silaturrahim dengan masyarakat Gellengnge yang masyarakatnya terjalin  kebersamaan begitu baik dan tetap dijaga sampai generasi selanjutnya. Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa mari kita tingkatkan ibadah kita kepada Allah SWT, tutupnya.


Sumber Berita Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved