Bupati Soppeng Berkunjung ke Timika Dalam Rangka Pelantikan Pengurus DPD KKS - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 28 Agustus 2022

Bupati Soppeng Berkunjung ke Timika Dalam Rangka Pelantikan Pengurus DPD KKS

Bupati Soppeng Berkunjung ke Timika Dalam Rangka Pelantikan Pengurus DPD KKS

Sulselkini.com Timika, - Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE mengadakan kunjungan ke Timika, Kab. Mimika Papua dalam rangka pelantikan Pengurus DPD KKS Kab. Mimika periode 2022 - 2027.

"Bupati Soppeng dan rombongan tiba di Timika Kab. Mimika Papua, Sabtu 27 Agustus 2022, pukul 08.30 WIT".



Bupati Soppeng dalam kunjungannya ini, menyempatkan mengunjungi salah satu "Rumah Kopi Amungme" milik warga Kab. Soppeng, yang yang beralamat di Jl. Malaria Kontrol Timika Papua. 

"Rumah kopi Amungme telah cukup terkenal, dan juga selalu dipadati para penikmat kopi diwilah Mimika".

Menerima kunjungan dari orang nosatu di Pemkab Soppeng, Manager Rumah Kopi Amungme, Amink, LD yang juga menantu dari H. Ariansil, salah satu pengusaha sukses Timika asal Cabenge Soppeng, merasa bangga atas kehadiran Bupati Soppeng beserta rombongan di Timika, dan telah berkesempatan untuk singgah menikmati kopi di Rumah Kopi Amungme.



Amink, menjelaskan ke Bupati Soppeng, bahwa Cafe miliknya ini baru saja di Launching. Kami beserta keluarga dan seluruh masyarakat Soppeng di Timika mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih Bapak Bupati Soppeng telah menyempatkan singgah di tempat kami ini, terangnya

Pastinya kehadiran Bapak Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak akan semakin menambah semangat dan spirit kepada kami sebagai pengusaha muda Soppeng yang ada di Timika, tandasnya. 

Published
Hawaya 💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved