Sangat Super, Supriansa Gelontorkan Ratusan Sembako untuk Warga yang Terdampak Bencana Angin Puting Beliung - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 14 November 2021

Sangat Super, Supriansa Gelontorkan Ratusan Sembako untuk Warga yang Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Sangat Super, Supriansa Gelontorkan Ratusan Sembako untuk Warga yang Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Sulselkini.com, Soppeng--Bencana alam Angin Puting Beliung yang memporak-porandakan puluhan rumah warga di Kecamatan Marioriawa, Kelurahan Welongnge, Kabupaten Soppeng beberapa waktu lalu mendapatkan perhatian dari Supriansa (anggota DPR RI Komisi III, Fraksi Partai Golkar).

Hari ini Minggu (14/11/2020) Melalui tim Super Peduli, Supriansa menggelontorkan ratusan sembako untuk warga yang terdampak bencana angin Puting Beliung.

“Setelah mendapatkan informasi lewat sosial media, Pak Supri instruksikan tim untuk menyerahkan bantuan kepada warga korban bencana angin puting beliung. Semoga bantuan hari ini sedikit banyaknya meringankan beban warga yang terkena musibah di tengah masa pandemi Covid-19”, ujar A. Aso salah satu anggota tim Super Peduli.

Sekitar pukul 16.30 tim Super Peduli bentukan Supriansa tiba di posko penyaluran bantuan bencana angin Puting Beliung di Desa Laringgi, bantuan dari Supriansa diserahkan langsung di posko penyaluran bantuan yang ditempatkan di rumah Kepala Dusun Welongnge, selanjutnya bantuan diterima oleh Jamaluddin (Kepala Dusun Welongnge).

“Mewakili warga kami ucapkan terima kasih kepada Pak Supriansa, semoga diberikan umur panjang, sehat selalu, dan sukses mengemban amanah”, harap Jamaluddin.

Setelah menyerahkan bantuan, Tim Super Peduli terlihat melakukan Doa bersama sesaat sebelum meninggalkan lokasi penyerahan bantuan.

Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved