Ketua IWO Soppeng Ucapkan Selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati,Soppeng Akan Lebih Baik dan Maju - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Sabtu, 27 Februari 2021

Ketua IWO Soppeng Ucapkan Selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati,Soppeng Akan Lebih Baik dan Maju

Ketua IWO Soppeng Ucapkan Selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati,Soppeng Akan Lebih Baik dan Maju

Foto: Bupati Soppeng periode 2021-2026 bersama Pengurus IWO Soppeng

Sulselkini.com,SOPPENG. Usai dilantik, segenap jajaran dan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng mengucapkan selamat atas pelantikan H.Andi Kaswadi Razak,SE – Ir,H.Lutfi Halide.MP  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026.

Wakil Ketua PD -IWO Soppeng Kamaruddin bersama pengurus IWO, hadiri acara syukuran ramah tamah yang digelar bupati bersama instansi pemerintah Kabupaten Soppeng  yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu 27/02/2021.

Wakil ketua IWO menyampaikan Selamat dan sukses kepada pasangan yang bertaglin AKAR ini " Sehat ki pung Aji Sehat Selalu" ujarnya.

Kamaruddin juga menyampaikan hal yang sama kepada Wakil Bupati Lutfi Halide saat berfoto bersama sebagai bentuk rasa syukur dan luapan kegembiraan atas suksesnya pasangan AKAR kembali memimpin Soppeng lima tahun kedepan.

"Wakil ketua IWO berharap kepada pasangan Pung Aji Dulli sapaan akrab Andi Kaswadi bersama Lutfi Halide diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat memimpin roda pemerintahan soppeng  yang lebih baik kedepannya, agar masyarakat dapat menikmati pembangunannya,"Kata Kamaruddin

Foto:
Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak bersama Hawaya Kabag SDM IWO Soppeng 


Dalam kesempatan itu juga, Kabag SDM IWO Soppeng saat jumpa dengan Bupati Soppeng yang terpilih di Rujab Bupati Soppeng menyampaikan ucapan dari Ketua IWO Soppeng lewat WhatsApp bahwa " Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun sedang berada di makassar dalam urusan keluarga, Ketua IWO Sopeng juga menyampaikan ungkapan Selamat kepada Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE bersama Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide. Selamat atas Pelantikannya, dibawah kepemimpinan AKAR-LHD Soppeng Akan Semakin baik dan Maju ke depan."
Dengan senyum Bupati Soppeng menjawab " Terima Kasih". Alhamdulillah.

Humas IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved