STMIK AMIKA Soppeng Giat Seminar Nasional IT ke- 4 - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 17 Januari 2023

STMIK AMIKA Soppeng Giat Seminar Nasional IT ke- 4

STMIK AMIKA Soppeng Giat Seminar Nasional IT ke- 4


SULSELKINI .COM SOPPENG-- STMIK AMIKA Soppeng  melaksanakan kegiatan Seminar Nasional Informasi Teknologi ke- 4.Dengan tema how to become technopreneurship in one day yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, 15 Januari 2023 

Ketua panitia pelaksana Riska Malasari mengatakan bahwa,"Kegiatan ini  merupakan program kerja dari POINTER (Pojok Informasi Teknologi dan Komputer) Study Club yang merupakan salah satu UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dari  STMIK Amika Soppeng, seminar ini telah memasuki tahun ke- 4.

Salah satu tujuan seminar ini yaitu menumbuhkan jiwa technopreneurship di masyarakat khususnya generasi milenial.

Seminar  ini terlihat lebih ramai dibandingkan seminar- seminar sebelumnya. Terbukti juga dari antusias peserta yg hadir sekitar kurang lebih 200 orang. Dengan mnghadirkan para pemateri yg berkompeten di bidangnya.


Ketua Yayasan Nabigh Akademik Prof .Dr. H.Imran ismail,M.S dalam sambutannya mengungkapkan bahwa   sangat mengapresiasi semangat panitia dalam menyelenggarakan event besar ini, besar harapan para peserta setelah acara ini akan bermunculan para technopreneurship baru di Kabupaten Soppeng. 

Adapun dalam kesempatan itu pula Ketua STMIK Amika Zul Rahmat mengatakan bahwa, " Civitas Akademik menyambut baik MoU ini, bersama PC IMM Soppeng.

Semoga dengan adanya Memorandum Of Understanding ini, menjadi jalan untuk mempererat dan memperluas silaturahim melalui berbagai kegiatan yang akan dilakukan ke depannya." pungkasnya


Adapun yang hadir yaitu  PC IMM,
Sulo Parma,CEO dan Founder Start Up Kedip Soppeng M. Adnan Aries sebagai narasumber dalam seminar Information Technology,
Peserta Seminar Siswa-siswi SMA sederajat se-Kabupaten Soppeng, Lembaga-lembaga Perguruan Tinggi se-Kabupaten Soppeng, Organisasi Kepemudaan se-Kabupaten Soppeng.



Hawaya💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved