Momen Ramadhan, Regident, Polsek Lilirilau, dan IWO Soppeng Gelar Buka Puasa dan Beri Santunan Anak Yatim - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 11 April 2022

Momen Ramadhan, Regident, Polsek Lilirilau, dan IWO Soppeng Gelar Buka Puasa dan Beri Santunan Anak Yatim

Momen Ramadhan, Regident, Polsek Lilirilau, dan IWO Soppeng Gelar Buka Puasa dan Beri Santunan Anak Yatim


Sulselkini.com SOPPENG - Usai melaksanakan bagi Takjil dan Masker di simpang tiga Cabenge Kec, Lilirilau, Ikatan Wartawan Online, Samsat Soppeng bersama Jajaran Polsek Lilirilau melaksanakan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Hudayatullah Salaonro Kec. Lilirilau Soppeng, Senin (11/04/2022).

Dimomen ini, terlihat keceriaan para anak-anak yatim menyambut kehadiran Kanit Regident Polres Soppeng Iptu H. Alwi Spd. Msi dan jajaran Samsat Soppeng, Kapolsek Lilirilau Iptu Tajuddin S.IP dan Ketua IWO Andi Mull Makmun  beserta Jajaran pengurus dan anggota.

Terima kasih, ucap H.Arief pemilik pondok pesantren Hidayatullah saat menyambut rombongan jelang waktu berbuka bersama.

Dalam kesempatan penyambutan, pimpinan pondok Pesantren Hidayatullah, H. Arief menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Bapak Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, dan Kanit Samsat Soppeng Iptu H. Alwi S.Pd serta Iptu Tajuddin S.IP Kapolsek Lilirilau serta Ketua IWO Soppeng beserta pengurus dan anggota.

Saya berserta anak anak-anak yatim serta pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah mendoakan keberkahan dalam bertugas. Dan mendapatkan Keridhaan dari Allah, SWT sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dengan maksimal.

Dan juga terkhusus untuk Ketua IWO Soppeng beserta pengurus serta anggotannya dalam mengedukasi pemberitaan di bumi Latemmamala Soppeng kedepan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng semakin Jaya selalu, terang H.Arief.

Terlihat dalam momen berbuka puasa tersebut terjalin keakraban dari Kanit Regident Soppeng, Kapolsek Lilirilau dan para pengurus IWO Soppeng bersama anak-anak yatim, dan dilanjutkan sholat magrib bersama.

"Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan untuk anak Yatim yang diterima H. Arief pimpinan pondok pesantren Hidayatullah".
 
Sebelumnya, IWO Soppeng dan Polres Soppeng selalu mengadakan kegiatan di bulan Ramadhan seperti buka bersama anak yatim, serta pembagian takjil gratis selama Ramadhan.

(Humas IWO Soppeng)
Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved