Kapolda Sulsel Gelorakan Vaksinasi Anak di Kabupaten Bone, Batalyon C Pelopor Siap Beri Dukungan - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 27 Januari 2022

Kapolda Sulsel Gelorakan Vaksinasi Anak di Kabupaten Bone, Batalyon C Pelopor Siap Beri Dukungan

Kapolda Sulsel Gelorakan Vaksinasi Anak di Kabupaten Bone, Batalyon C Pelopor Siap Beri Dukungan

Sulselkini.Bone, Sulawesi Selatan.- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana,M.M. melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bone Rabu Kemarin ( 26/01/22 ). 

Kedatangan Kapolda Sulsel di Bumi Arung Palakka ini pun mendapat sambutan hangat dari Bupati dan  Forkopimda Kabupaten Bone  mulai kegiatan vaksinasi di areal lapangan Merdeka hingga  di rumah jabatan Bupati Bone jalan Petta Ponggawe Kota Watampone dalam rangka pemberian gelar kehormatan dan ramah tamah dengan forkopimda Kabupaten Bone.

Kunjungan kerja orang nomor Polda Sulsel beserta rombongan ini ialah untuk meninjau langsung dan mencanangkan kegiatan vaksinasi massal untuk anak usia 6-11 tahun yang digelar di komplek lapangan Merdeka Kota Watampone Kabupaten Bone.

Saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal, Kapolda Sulsel mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi demi percepatan penanganan Covid 19.

" Alhamdulillah saat ini capaian vaksinasi untuk propinsi Sulsel telah mencapai angka 76,6 persen, dan kita semua berharap akhir Februari nanti dapat mencapai angka 100 persen untuk vaksin pertama dan di akhir Maret untuk vaksin kedua.  Akselerasi atau percepatan vaksinasi ini harus terus kita gelorakan bersama dan saat ini teruskan dengan pemberian vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun agar penyebaran Covid 19 dapat kita cegah bersama," ungkap mantan Kapolda Sulteng saat memberikan sambutan.

Sementara itu Komandan Batalyon  ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. yang juga hadir dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut mendampingi Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto,S.I.K., mengatakan Brimob Batalyon C Pelopor siap mendukung kebijakan Kapolda dan pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi.

" Dalam rangka percepatan vaksinasi tentunya kami ( Batalyon C Pelopor ) akan all out mendukung program tersebut dengan terus melakukan berbagai upaya agar masyarakat berminat mengikuti vaksinasi Covid 19 diantaranya sosialisasi lewat medsos , mendatangi langsung rumah warga dan menjemput langsung warga yang tidak memiliki kendaraan untuk datang ke lokasi vaksin. Kedepannya karena saat ini telah dimulai vaksinasi anak usia 6-11 tahun, kami akan menggenjot lagi percepatan vaksinasi mulai dari anak-anak anggota dan keluarga terdekat agar harapan Kapolda Sulsel dapat segera terealisasi," sebut  Nur Ichsan.

Hadir  dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat diantaranya pejabat utama Polda Sulsel rombongan Kapolda Sulsel Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Al Afriandi, S.H., S.I.K., M.M., Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Heru Novianto, S.IK, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Komang Suartana, SH.,S.IK., Dir Reskrimum Polda Sulsel, Kombes Pol. H. Onny Trimurti Nugroho, S.E., S.I.K., M.H , Dir Pam obvit Polda Sulsel, Kombes Pol. . M. Iftah Falahaddin, S.H., Dir Polairud Polda Sulsel, Kombes Pol. Supeno., Kabid Dokkes Polda Sulsel, Kombes Pol. dr. Yusuf Mawadi.,  Wadir Intelkam Polda Sulsel, AKBP. Puji Saputro Bowo Leksono., Koorspripim Polda Sulsel, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., dan Kasat PJR Dirlantas Polda Sulsel AKBP Dr. H. Masaluddin, SH.,MH. 

Sedangkan pejabat yang menyambut kedatangan Kapolda Sulsel diantaranya Bupati Bone Drs. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle,M.M., Kapolres Bone AKBP Ardiyansah, S.I.K., Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Budiman,S.H., Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.,Sekda Bone, Drs.H.A.Islamuddin, M.H., Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, SE. Dandenpom XIV/1 Bone, Mayor Cpm Azis Hamdani,S.H., M.Hum., Kepala Kejaksaan Negeri Bone, Aksyam, SH. dan Kepala Kemenag Bone, Dr. H. Wahyuddin Hakim M,Hum.

Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved