Kompak! Danyon Brimob Bone dan Kepala Kantor SAR Makassar Pantau Pelabuhan Penyeberangan Bajoe Dan Objek Wisata Palette - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 15 April 2024

Kompak! Danyon Brimob Bone dan Kepala Kantor SAR Makassar Pantau Pelabuhan Penyeberangan Bajoe Dan Objek Wisata Palette

Kompak! Danyon Brimob Bone dan Kepala Kantor SAR Makassar Pantau Pelabuhan Penyeberangan Bajoe Dan Objek Wisata Palette

SULSELKINI.COM Bone. Untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus balik Lebaran tepatnya H+5 lebaran khususnya jalur transportasi laut, Tim SAR Batalyon C Pelopor bersama Basarnas Makassar dan Basarnas Kab. Bone menggelar patroli bersama ke Pelabuhan Bajoe, Senin (15/04/2024).

Kegiatan patroli bersama ini dipimpin langsung Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si didampingi Kepala Kantor SAR Makassar Mexianus Bekabel, S. Sos,. M.M.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Danyon C mengatakan bahwa tim SAR Brimob Bone menggelar patroli yang bersinergi dengan Basarnas Makassar dan didukung oleh Pos Basarnas Bone untuk memantau langsung pelaksanaan arus balik di Pelabuhan Bajoe.

Tak hanya memantau arus balik lebaran, patroli gabungan juga memantau obyek wisata yang ada di kabupaten Bone yakni Tanjung Palette.

"Dari pelabuhan Bajoe kita lanjut patroli ke Obyek Wisata Tanjung Pallette menggunakan perahu karet milik Basarnas Kab. Bone sambil memantau aktifitas masyarakat di Perairan teluk Bone," tutur Danyon Ichsan.

Sementara itu, Kepala Kantor SAR ( KKS) Makassar mengatakan bahwa patroli SAR yang berkolaborasi dengan Brimob Bone adalah langkah yang sangat luar biasa.

"Dalam rangka siaga khusus Lebaran, kita telah melaksanakan pemantauan ditempat wisata  Tanjung Pallette maupun pelabuhan Bajoe dan situasi terpantau aman dan kondusif," pungkas Mexianus.(*)

Published Hawaya 💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved