Kolaborasi Apik TNI-Polri di Mako Brimob Bone - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 17 April 2024

Kolaborasi Apik TNI-Polri di Mako Brimob Bone

Kolaborasi Apik TNI-Polri di Mako Brimob Bone


SULSELKINI.COM BONE -- Kolaborasi apik disajikan personel TNI dan Polri di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Rabu (17 April 2024).

Betapa tidak, Dandim 1407/Bone, Letkol. Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar mengiringi aksi Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si dalam menyanyikan lagu.

Kepiawaian Dandim 1407 memainkan gitar berpadu teknik vokal Danyon C Pelopor, menjadikan duet TNI-Polri begitu hangat.

Ya, begitulah salah satu potret harmonisasi kolaborasi TNI-Polri di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

Sinergitas TNI-Polri di Bone tidak diragukan lagi, bukan saja terjalin dalam suasana formal di lingkungan pekerjaan.

Namun, kemesraan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Bone juga terjalin dalam balutan suasana non formal.

Seperti yang terlihat di Ruang serba guna Mako Batalyon C Pelopor. Personel TNI dari Kodim 1407/Bone bertandang ke Mako Brimob Bone.

Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si mengatakan, kehadiran Komandan Kodim 1407/Bone beserta anggotanya dalam rangka silaturahmi suasana Lebaran sekaligus latihan bersama Tenri Betta Band Brimob Bone dan Tauwarani Band Kodim 1407/Bone.

"Alhamdulillah bisa kembali berkumpul dalam suasana penuh kekeluargaan dengan teman-teman dari Kodim," sebut Danyon Ichsan. 

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 1407/Bone, Letkol Rizky mengatakan bahwa Sinergitas TNI Polri di Kabupaten Bone tidak perlu diragukan lagi.

“Mako Brimob Bone ini sudah saya anggap Mako saya sendiri, dan di ruangan ini tempat kami berkumpul dengan unsur Forkopimda lainnya,” ungkap Dandim Bone.

Kekompakan dan sinergitas TNI-Polri merupakan bagian terpenting dari profesionalisme bagi aparat. Sekalipun berbeda seragam.

“Jadi saya ucapkan terima kasih kepada Danyon Brimob Bone yang telah menerima kami sebagai keluarga besar Brimob Bone, semoga sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini akan tetap terjaga,” pungkasnya. (*)

Published Hawaya 💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved