Wakapolres Soppeng Kunjungi Korban Kebakaran - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 18 Mei 2023

Wakapolres Soppeng Kunjungi Korban Kebakaran

Wakapolres Soppeng Kunjungi Korban Kebakaran

SULSELKINI.COM SOPPENG--Polres Soppeng kunjungi korban kebakaran 7 unit rumah yang terjadi pada Rabu dinihari (17/05) Pukul 01.45 wita di Desa Jampu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. 

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H, didampingi Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma S.H dan Kasi Humas Akp Muhammad Ali Ar S.H.,M.M beserta personil Polres Soppeng, Rabu 17 Mei 2023 Pukul 10.40 wita.

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung kondisi para korban kebakaran.

Disamping itu kegiatan tersebut juga dalam rangka menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para korban.

"Ini pak/ ibu ada bantuan dari keluarga besar Polres Soppeng, mohon bersabar ya".tukasnya kepada para korban saat memberikan bantuan.

Dirinya menambahkan bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk Kepedulian keluarga besar Polres Soppeng.

Pada kesempatan yang sama Wakapolres Soppeng beserta rombongan juga turut perihatin atas musibah yang terjadi kepada para korban kebarakan.

"Mewakili Kapolres beserta seluruh Keluarga besar Polres Soppeng turut perihatin terhadap musibah kebakaran yang terjadi, semoga para korban diberikan ketabahan".terang Kompol Muhiddin.

Diketahui kebakaran yang terjadi di Jampu Desa Jampu Kecamatan Liliriaja pada pukul 02.00 wita dinihari tadi menghanguskan sebanyak 6 unit rumah panggung dan 1 unit rumah batu dengan total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan, Api berhasil dipadamkan setelah 8 Unit mobil Pemadan Kebakaran Soppeng terjun kelokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun 3 warga mengalami luka bakar dan 1 diantaranya dilarikan ke Puskesmas Pacongkang guna mendapat penanganan Medis.

Published Hawaya IWO💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved