IKA MA Negeri 1 Soppeng Angkatan 99 Kejar Berkah Ramadhan dengan Berbagi Takjil - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 17 April 2023

IKA MA Negeri 1 Soppeng Angkatan 99 Kejar Berkah Ramadhan dengan Berbagi Takjil

IKA MA Negeri 1 Soppeng Angkatan 99 Kejar Berkah Ramadhan dengan Berbagi Takjil

SULSELKINI.COM SOPPENG--Ikatan Alumni ( IKA ) MA Negeri 1 Angkatan 1999 mengadakan bagi-bagi takjil dalam mengejar berkah Ramadhan. Yang di adakan sekitar Taman Sutra. Ahad, 16 April 2023. 


Tidak jauh beda dengan komunitas lain, mereka membagikan takjil yang berisi panganan kepada para pengendara jalan yang melintas di sekitaran Taman Sutra. 

Kegiatan ini dihadiri oleh para Alumni Angkatan 99 MA Negeri 1 ( IKA) Angkatan  99 Soppeng yang sengaja menyempatkan diri untuk hadir.

Dalam kesempatan tersebut Herlina adalah salah satu anggota IKA yang berprofesi sebagai Tenaga Pendidik Tingkat Atas dari Kabupaten Kolaka mengungkapkan bahwa kehadiranya di acara bagi bagi takjil ini karena kembali ke tanah kelahiran Soppeng disebabkan beberapa hari lalu kami berduka, ada keluarga yang berpulang keRahmatullah. 

Dengan penuh rasa syukur bisa menghadiri  kegiatan yang mubarakah ini dan merasa terharu karena sudah sekian lama kami menyelesaikan pendidikan di MAN 1 Soppeng, ukhuwah masih tetap terjalin. Silaturrahim kita tetap erat. 

Bukan cuma saya  alumni 99 yang berada di luar daerah tapi ada beberapa teman juga dari daerah Kolaka, Unaha, Samarinda, Loa Janang, Mamuju dan sebagainya. Alhamdulillah mereka semua memberikan sumbangsinya terhadap kegiatan kita ini. 

Kami memilih hari Ahad, bukan Jumat berkah? Karena mayoritas para anggota IKA ini adalah pegawai yang hanya bisa menyempatkan waktu pada hari Ahad. Pungkasnya

Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi takjil tersebut berjalan lancar. Dan para anggota IKA MA Negeri 1 Soppeng Angkatan 99 melanjutkan acara buka puasa bersama di Ramadhan Fest dan makan malam di Pondok Baselo.


SB HAWAYA IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved