Hari Terakhir Pasar Ramadhan 1444 H, Kapolsek Patampanua Intens Beri Himbauan Kamtibmas - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 21 April 2023

Hari Terakhir Pasar Ramadhan 1444 H, Kapolsek Patampanua Intens Beri Himbauan Kamtibmas

Hari Terakhir Pasar Ramadhan 1444 H, Kapolsek Patampanua Intens Beri Himbauan Kamtibmas

SULSELKINI.COM PINRANG, - Jelang hari raya Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polsek Patampanua yang jatuh pada hari Sabtu 22 April 2023.

Diisi dengan kegiatan himbauan Kamtibmas oleh Kapolsek Patampanua Polres Pinrang Iptu Sukri bersama personilnya dengan menyasar area pasar dan alat vital lainnya seperti Bank, perkantoran dan juga pertokoan serta pusat perbelanjaan."

Hari ini kita menyasar area pasar Benteng yang berada di lokasi Kelurahan Teppo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan." Kata Iptu Sukri.

Dimana kata dia, pada kegiatan tersebut saya bersama personil Polsek Patampanua memberikan himbauan Kamtibmas jelang perayaan Idul Fitri 1444 H (20/04/2023). 

Iptu Sukri lanjutnya, selain memberikan himbauan Kamtibmas kami juga melakukan pengecekan harga sembako jelang perayaan Idul Fitri nanti."

Senada dengan itu Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K yang didampingi ibu ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji mengatakan, bahwa laporan akan harga komoditas sembako di Pasar Benteng Kelurahan Teppo yang saya terima hari ini dari Kapolsek Patampanua Polres Pinrang."

Masih relatif aman dan masih stabil serta tidak terjadi lonjakan harga pada komoditas bahan pokok tersebut menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H. Serta situasi di area pasar tetap aman juga kondusif." Bebernya.

Jelang malam perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H, saya telah tekankan kepada para Kapolsek jajaran Polres Pinrang untuk intens melakukan patroli blue light, dan tidak dilakukan pawai menggunakan kendaraan roda dau maupun roda empat untuk meminimalisir angka kejadian lakalantas serta tindak pidana kriminal di malam perayaan Idul Fitri 1444 H." Tegas Kapolres melalui awak media (HumasPolresPinrang).

Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved