Kepala Desa Bulue Jalin Silaturrahim dengan Masyarakat dalam Safari Ramadhan Sekaligus Serahkan Al-Qur'an Perjuz dari KKN Algazali Soppeng - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 31 Maret 2023

Kepala Desa Bulue Jalin Silaturrahim dengan Masyarakat dalam Safari Ramadhan Sekaligus Serahkan Al-Qur'an Perjuz dari KKN Algazali Soppeng

Kepala Desa Bulue Jalin Silaturrahim dengan Masyarakat dalam Safari Ramadhan Sekaligus Serahkan Al-Qur'an Perjuz dari KKN Algazali Soppeng


SUKSELKINI.COM  SOPPENG--Kepala Desa Bulue melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Baitul Amin Lejja Desa Bulue Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng,Rabu 29/3/2023.


Adapun yang hadir yaitu,
Ketua LPMD, Anggota BPD, Perangkat desa Bulue bersama staf, tokoh masyarakat, tokoh perempuan se- Desa Bulue 



Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Bulue Abdul Majid, SE., menyampaikan bahwa permohonan maaf kepada jamaah Mesjid Baitul Amin Lejja untuk menyisihkan waktunya. 

Kedatangan tim silaturrahmi Desa Bulue yang dilaksanakan setiap bulan Suci Ramadhan.Tentu dengan tujuan tercipta suatu kebersamaan kekompakan pemerintah bersama mitra.Kami mengalami tantangan aparat dengan problem berbagai karakter yang bisa tercipta perubahan lebih baik untuk mencapai peningkatan.
Nilai kebersamaan akan ditunjukkan kepada masyarakat atas keberadaan yang bersatu. 

Membangun silaturrahim secara langsung yang mempertemukan hati dengan hati  yang bisa memberikan rasa saling mendekatkan.

Bagaimana bisa mendekatkan aparat pemerintah dengan masyarakat sehingga tercipta pelayanan yang tercipta, tidak ada rasa segan kepada pemerintah
Apabila terjadi permasalahan masyarakat supaya sampaikan kepada pemerintah.



Selaku orang tua Desa Bulue, saya mengajak untuk warga berbuat baik mengajak masyarakat RW Lejja, sambut bulan suci Ramadhan ini penuh taqwa. Tanamkan ibadah ke mesjid jangan karena faktor kesibukan sehingga berhalangan beribadah.

Seluruh hadirin bersyukur kepada Allah SWT karena kita semua mencapai bulan Suci Ramadhan yang Allah SWT berikan umur panjang, sehat, iman dan Taqwa.
Kita syukuri atas nikmat Allah SWT untuk beribadah.

Kita bisa mengalahkan hal-hal kecil maka kita akan menghasilkan hal yang besar.


Tercipta suasana yang kondusif yang aman dan tentram kepada kita semua masyarakat jagalah ketertiban yang ada untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Kontrol api kompor jangan sampai menyala untuk menghindari kebakaran, kunci pintu rumah sebelum ke mesjid.

Terima kasih banyak kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Desa Bulue. Dengan waktu yang lama,tentu banyak kritikan yang harus diterima.Oleh karena itu apabila belum puas karena penuh keterbatasan dalam pembangunan atau pelayanan maka pada kesempatan ini saya sadari tetapi sebagai manusia biasa banyak kekurangan.Mohon dimaafkan semoga menjadi nilai ibadah kita diterima oleh Allah SWT,tutupnya.

Sebelum memulai pelaksanaan shalat Sunnah Tarawih Kepala Desa Bulue menyerahkan Al-Qur'an perjuz  dari KKN Al Gazali Soppeng kepada perwakilan pengurus mesjid Baitul Amin Lejja




Sumber Berita Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved