Safari Subuh di Masjid Baitul Makmur, Kapolres Soppeng Sampaikan Bahaya Narkotika dan Serahkan Al - Quran - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 07 Februari 2023

Safari Subuh di Masjid Baitul Makmur, Kapolres Soppeng Sampaikan Bahaya Narkotika dan Serahkan Al - Quran

Safari Subuh di Masjid Baitul Makmur, Kapolres Soppeng Sampaikan Bahaya Narkotika dan Serahkan Al - Quran

SULSELKINI.COM SOPPENG--Program Safari Subuh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T terus digalakkan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Soppen melalui Shalat Subuh berjamaah, Selasa 07 Februari 2023.

Dalam kegiatan kali ini AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T melaksanakan Safari Subuh di Masjid Raya Lama Soppeng yang berlokasi di jl. Merdeka Kel. Bila Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Mengawali kegiatan Kapolres Soppeng memberikan Tausyah Agama tentang pentingnya bersyukur atas segala Nikmat yang telah Allah Subhanahu wata Ala beri termasuk Shalat Subuh Ini.

Pucuk tertinggi pimpinan Polres Soppeng tersebut juga mengutarakan tujuan utama Safari Subuh Ini yaitu yang pertama Shalat Berjamaah sekaligus berbincang santai bersama masyarakat terkait Agama maupun masalah terkait pemeliharaan Kamtibmas dengan Sharing bersama warga khususnya di Kabupaten Soppeng.

AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah subuh terkait bahaya peredaran Narkoba, langkah pencegahan dan koridor hukum yang membawahi penyalahgunaan Narkotika.

"Yang pertama - tama saya sampaikan kepada para Jamaah, adek sekalian bahwa Narkoba itu Haram karena merusak tubuh".Jelasnya

Disamping itu dirinya juga menjelaskan bahwa bahwa pentingnya peran dari orang tua untuk memantau setiap kondisi dan pergaulan serta aktifitas anak kita, karena sebagian besar peredaran Narkoba telah memasuki anak dibawah umur".tambahnya.

Untuk itu Pimpinan tinggi Polri di Kabupaten Soppeng tersebut menghimbau kepada seluruh Jamaah agar memantau pergaulan anak kita sehingga dapat bersinergi dalam mencegah peredaran Narkoba khususnya di Kabupaten Soppeng.

Usai memberikan Pesan Kamtibmas Kapolres Soppeng melanjutkan Safari Subuh dengan duduk bersama para Jamaah sekaligus berbincang santai terkait permasalahan Kamtibmas.

Selain Sharing tanya jawab terkait permasalahan Kamtibmas, AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T juga menyerahkan Tali Asih berupa Al - Quran yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus Masjid.

Turut hadir mendampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira dan Personil Polres Soppeng.


Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved