Kasat Binmas Polres Pinrang Jalin Komunikasi Bersama Awak Media Terkait Informasi Kamtibmas - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 07 Februari 2023

Kasat Binmas Polres Pinrang Jalin Komunikasi Bersama Awak Media Terkait Informasi Kamtibmas

Kasat Binmas Polres Pinrang Jalin Komunikasi Bersama Awak Media Terkait Informasi Kamtibmas

SULSELKINI.COM PINRANG, Kasat Binmas Polres Pinrang Polda Sulsel AKP Bahruddin bersama KBO Binmas dan Kanit BINTIBSOS Sat Binmas Polres Pinrang jalin komunikasi bersama awak media di Kabupaten Pinrang terkait pemberian informasi akan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang.

Kasat Binmas pada pertemuan itu berharap adanya feedback informasi dari awak media terkait Kamtibmas di tengah - tengah masyarakat yang nantinya akan segera di tindak lanjuti oleh masing masing Bhabinkamtibmas pada Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel (06/02/2023).

Kami harapkan kerja sama dari rekan rekan media untuk saling memberi informasi terkait gangguan Kamtibmas di tengah - tengah masyarakat di masing - masing wilayah Polsek jajaran Polres Pinrang." Ungkap AKP Baharuddin.

Dimana kita ketahui kata dia, rekan rekan media yang kesehariannya terus mobile di wilayah kota Pinrang bahkan sampai ke pelosok desa kelurahan di Kabupaten Pinrang. Pastinya banyak mendapat informasi dari masyarakat baik secara langsung maupun secara update di media sosial." Tuturnya.

Akan hal itu lanjutnya nantinya ketika mendapat informasi gangguan Kamtibmas dari rekan media, sebagai kasat Binmas Polres Pinrang akan kami teruskan informasi itu ke Bhabinkamtibmas masing masing desa dan kelurahan untuk segera ke lokasi menindak lanjuti informasi tersebut."

Ditempat berbeda Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, menuturkan bahwa setiap unit di Mapolres Pinrang Polda Sulsel telah diperintahkan untuk intens melakukan komunikasi secara terbuka dengan para awak media di wilayah hukum Polres Pinrang."

Baik itu pada unit Binmas, Intelkam, Lantas, Samapta, Narkoba dan utamanya Sat Reskrim Polres Pinrang yang akan menindak lanjuti tindak kriminal ditengah tengah masyarakat Kabupaten Pinrang." Tegasnya.

Dia menambahkan, apa bila ada laporan dari masyarakat yang sifatnya emergency unit yang mendapatkan laporan dari masyarakat maupun rekan media harus segera di tindak lanjuti secepat mungkin dengan menurunkan personil pada unit yang mendapat informasi tersebut."

Berikan pelayanan terbaik di masyarakat terkait gangguan Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas dan personil Polres Pinrang harus intens berada ditengah - tengah masyarakat." Tutupnya 

(HmsPolresPinrang).
Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved