Kapolsek Cempa Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar di Wilayah Hukumnya - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Sabtu, 25 Februari 2023

Kapolsek Cempa Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar di Wilayah Hukumnya

Kapolsek Cempa Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar di Wilayah Hukumnya

SULSELKINI.COM PINRANG, - Personil Polsek Cempa Polres Pinrang Polda Sulsel yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cempa Iptu Yudi Harsono atau yang akrab di sapa "Amure" menggelar kegiatan penting untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukumnya yang di sebabkan oleh aksi balap liar (BALI).

Kegiatan itu berpusat di dua titik rawan akan aksi balap liar yakni di wilayah jalan poros Kecamatan Cempa - Desa Leppangang Kecamatan Patampanua dan jalan poros Kecamatan Cempa - pantai Wakka." (25/02/2023) sore.

Patroli yang kami lakukan ini adalah bentuk tindak lanjut dari laporan beberapa warga yang sering kali melihat aksi balap liar didaerah tersebut dan mengatakan bahwa aksi para anak muda yang melakukan balap liar (BALI) sangat membahayakan nyawa para pengendara lainnya." Ucap Iptu Yudi Harsono.

Dalam kegiatan patroli ini kami menurunkan personil gabungan dari Polsek Cempa antara lain, Wakapolsek Cempa Iptu Naharuddin, Ka SPKT I Aiptu Takdir, Ps Kabit Reskrim Aipda Ikbal, anggota Samapta Aipda Muslimin, anggota Intelkam Aipda Muh Hasyim serta Babinsa dan pemerintah desa setempat." Urainya Amure sapaan akrab Kapolsek Cempa.

Terpisah Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K kepada awak media menuturkan bahwa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan mendatang, Kasat Lantas Polres Pinrang serta Kapolsek jajaran Polres Pinrang telah saya perintahkan untuk melakukan kegiatan patroli Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang serta Polsek jajaran Polres Pinrang."

Apabila personil dalam melaksanakan kegiatan patroli Kamseltibcarlantas maupun Kamtibmas menemukan para pelaku bersama barang buktinya agar kiranya memberikan penindakan tegas sesuai UU yang berlaku di negara kita terkait pelanggaran yang dilakukan." Kara AKBP Adjie.

Amankan pelakunya bersama barang bukti dan lakukan proses hukum, apalagi jika itu berhubungan dengan keselamatan warga lainnya yang ada di wilayah hukum Polres dan Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel." Tegas Kapolres. 

Mari kita wujudkan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas ditengah - tengah masyarakat jelang bulan suci Ramadhan." Kunci mantan Kapolres Soppeng pada awak media (73N9).


Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved