Bhabinkamtibmas Polsek Lalabata Gotong Royong Bersihkan Rumah Warga yang Terdampak Banjir di Paoe Kel. Salokaraja - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 15 Februari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Lalabata Gotong Royong Bersihkan Rumah Warga yang Terdampak Banjir di Paoe Kel. Salokaraja

Bhabinkamtibmas Polsek Lalabata Gotong Royong Bersihkan Rumah Warga yang Terdampak Banjir di Paoe Kel. Salokaraja

SULSELKINI.COM SOPPENG--Bhabinkamtibmas Polsek Lalabata Gotong Royong Bersihkan Rumah Warga yang Terdampak Banjir di Paoe Kel. Salokaraja

Bhabinkamtibmas Polsek Lalabata Aipda Budiaman melaksanakan gotong Royong membersihkan rumah warga yang terdampak bencana Banjir di Paoe Kel. Salokaraja Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 15 Februari 2023.

Aipda Budiaman mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan disalah satu rumah warga karena luapan air sungai yang mengalami peningkatan akibat curah hujan yang tinggi pada 14 Februari lalu.

Bersama Pemerintah Salokaraja, Mahasiswa KKN Unipol dan Warga, Aipda Budiaman Bahu membahu membersihkan lumpur sisa banjir yang mengenangi rumah warga.

Aipda Budiaman juga menambahkan bahwa kegiatan sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas khususnya Pembina Desa kepada warga yang terdampak bencana.

Selain itu hal tersebut juga merupakan sinergi guna menumbuhkan sifat gotong royong dan kepedulian dalam menyikapi bencana alam khususnya diwilayah Kabupaten Soppeng.

Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved