Kapolres Soppeng Hadiri Open Tournament Badminton PB Demokrasi Cup I Tahun 2023 - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 22 Januari 2023

Kapolres Soppeng Hadiri Open Tournament Badminton PB Demokrasi Cup I Tahun 2023

Kapolres Soppeng Hadiri Open Tournament Badminton PB Demokrasi Cup I Tahun 2023

SULSELKINI.COM SOPPENG--Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T. menghadiri Open Tournament Badminton PB. Demokrasi Cup I tahun 2023 se Kab. Soppeng yang digelar di Gedung Koni jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Sabtu malam 21 Januari 2023

Kegiatan diawali dengan sambutan Bupati Soppeng yang diwakili oleh Kadis pariwisata, pemuda dan olahraga Dra. Suriasni, M.Pd dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPRD Kab. Soppeng selaku Ketua PBSI Syahruddin M. Adam S.Sos M.Si sekaligus membuka secara resmi pertandingan.

Tornament yang dilaksanakan selama 8 hari tersebut diikuti ratusan peserta dengan Kategori Ganda Umum dan Usia Prestasi.

Mengawali pembukaan Tournament juga diisi dengan pertandingan Eksebisi antara Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 Soppeng melawan Anggota DPR Soppeng bersama Pengurus PBSI Soppeng.

Selain itu guna memastikan kegiatan berjalan aman dan tertib, Polres Soppeng juga mengerahkan puluhan personil guna mengawal tournament tersebut.

Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved