Kapolres Soppeng Pantau Langsung Situasi Banjir di Donri-Donri - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Sabtu, 24 Desember 2022

Kapolres Soppeng Pantau Langsung Situasi Banjir di Donri-Donri

Kapolres Soppeng Pantau Langsung Situasi Banjir di Donri-Donri

SULSELKINI.COM Soppeng - Curah hujan tinggi dalam sehari menyebabkan banjir dibeberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Soppeng. Dengan ketinggian air banjir bervariasi.

Menanggapi kejadian bencana tersebut, Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK, terjun langsung memantau situasi banjir di kecamatan donri-donri, Jum'at (23/12/2022).

Didampingi Kapolsek Donri-Donri Iptu Heriyadi Nur, S.E, M.M, dan jajaran Polres Soppeng Kapolres Soppeng Akbp. Santiaji Kartasasmita terjun langsung di area banjir tajuncu donri-donri.

Terpantau, Kapolres Soppeng juga turut mengatur kemacetan lalulintas para pengendara yang melintasi area banjir di kecamatan donri-donri tersebut.

Akbp. Santiaji Kartasasmita tampak menyapa para pengendara penguna jalan yang melintas, untuk berhati-hati, tetap waspada yah pak, sembari melanjutkan mengatur lalulintas.

Kapolres Soppeng mengatakan kalau dirinya telah menyiagakan para personelnya dalam tanggap bencana banjir dan memantau semua wilayah-wilayah yang terdampak banjir di soppeng.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya daerah yang dilanda banjir untuk selalu waspada menghadapi cuaca ekstrem saat ini, Akbp Santiaji menandaskan.

Untuk informasi, "jalan protokol Provinsi, yang ada di Tajuncu terendam banjir, namun jalan ini masih bisa dilalui mobil dan motor, ada tiga kecamatan yang saat ini dilanda banjir, yakni Kecamatan Ganra, Donri-donri, dan Marioriawa. Banjir ini disebabkan karna curah hujan tinggi". 

Published Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved