Kasat Lantas Polres Jalin Sinergitas Dengan Kadis Perhubungan - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 27 Juli 2022

Kasat Lantas Polres Jalin Sinergitas Dengan Kadis Perhubungan

Kasat Lantas Polres Jalin Sinergitas Dengan Kadis Perhubungan

Sulselkini.com Soppeng -- Jalin Sinergi, Kasat Lantas Polres Soppeng Akp Saharuna S.Sos melaksanakan kunjungan kerja dengan Kadis Perhubungan Kabupaten Soppeng Andi Ibrahim Hartasanjaya S.H diruang kerjanya, Kantor Dinas Perhubungan Soppeng, Lolloe Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu 27 Juli 2022.

Dalam kesempatannya Kasat Lantas Polres Soppeng Akp Saharuna S.Sos mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai Pejabat Kepala Satuan Lalu Lintas yang baru di Polres Soppeng

Selain itu hal tersebut juga dalam rangka menjalin sinergi dengan Instansi terkait yang selama ini terjalin dengan baik sekaligus peningkatan Harkamtibmas dan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Soppeng.

Kasat Lantas Akp Saharuna S.Sos berharap dengan kunjungan tersebut dapat meningkatkan berbagai kerjasama dan sinergi antara Polres Soppeng khususnya Satuan Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan dalam menjaga Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Soppeng.

Dalam kunjungannya, Kasat Lantas Akp Saharuna S.Sos didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Soppeng Aiptu H. Mahmuddin Arsyad S.Sos

Published Hawaya 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved