Kapolres Soppeng Pimpin Rapat RAT Primkoppol - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 06 Maret 2024

Kapolres Soppeng Pimpin Rapat RAT Primkoppol

Kapolres Soppeng Pimpin Rapat RAT Primkoppol

SULSELKINI.COM SOPPENG --Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA pimpin Rapat Anggota tahunan (RAT) Primkoppol (Primer Koperasi Polri) Polres Soppeng di Aula Tantya Sudhirajat Aspol Jl. Kalino Kel. Lemba Kec. Lalabata,selasa 5 Maret 2024.

Turut hadir, Waka Polres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus,SH,Para PJU Polres Soppeng,Ketua Dekopinda Kab. Soppeng,Kepala Dinas Koperasi dan Ukm ,Ketua Primkoppol Polres Soppeng.

Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengahrapkan agar taget dan sasaran Primkoppol Polres Sopleng nanti kedepan bisa berjalan dengan baik.

"Alhamdullilah semoga terus berkembang,karena pada prinsipnya Primkoppol ini memberikan kemudahan dan dapat mensejahtrakan anggota,itu yang di harap,ujar nya.

Sebagai pembina Koperasi,Mantan Kapolres Palopo itu menambahkan,bahwa kemudahan dalam Koperasi Primer Polri (Primkoppol) ini sangat begitu mudah untuk pencairan di kalangan anggota Polri namun harus tetap terkontrol dengan baik.

"Saya berharap agar para pengurus,pengawas dapat menyatukan visi untuk memajukan Primkoppol ini dengan baik kedepan,tutupnya.

Published Hawaya 💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved