Tim Super Peduli Bentukan Supriansa Komisi III DPR RI Beri Bantuan ke Ibu Aniar - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Sabtu, 25 Juni 2022

Tim Super Peduli Bentukan Supriansa Komisi III DPR RI Beri Bantuan ke Ibu Aniar

Tim Super Peduli Bentukan Supriansa Komisi III DPR RI Beri Bantuan ke Ibu Aniar

Sulselkini.com Soppeng --Meruaknya kabar dari pengguna Sosial Media (Sosmed) Facebook (FB) tentang kondisi Ibu Aniar yang sementara berjuang menghadapi kanker anus yang tengah ia derita mendapat respon oleh Supriansa, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar.
Menurut informasi pengguna FB atas nama Ulhi Camatpenne, Ibu Aniar adalah mantan aparat Desa Lalabatariaja, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng.
Mendengar informasi tersebut, Supriansa yang tidak lain adalah mantan Wakil Bupati Soppeng mendampingi A. Kaswadi Razak (di periode pertama) hari ini (Jumat 24/6) langsung mengarahkan tim kemanusiaan (yang diberi nama Super Peduli) bentukan Supriansa tersebut untuk mengunjungi Ibu Aniar yang tengah berjuang menjalani penyakitnya.
“Ibu Aniar berhak mendapatkan uluran tangan saling menguatkan dari kita semua, semoga bantuan dari Super Peduli sedikit banyaknya meringankan beban Ibu Aniar”, ungkap Supriansa saat dikonfirmasi.

Jarum jam menunjukkan pukul 16.00 wita saat Tim Super Peduli tiba di kediaman Ibu Aniar, dan tanpa menunggu lama tim Super Peduli yang kedatangannya disambut oleh Kemang (Suami Ibu Aniar) dan beberapa sanak keluarga Aniar, mendampingi tim Super Peduli menemui Ibu Aniar yang tengah terbaring lemas. Kemudian tim menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai dari Supriansa, yang saat ini melaksanakan amanah sebagai anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Golkar.

“Setelah mendapatkan instruksi dari Bapak (Supriansa), kami segera persiapkan kunjungan dan saat ini kami telah menemui Ibu Aniar dan menyerahkan langsung bantuan dari Pak Supriansa”, ujar Linda tim Super Peduli.

Mendapatkan bantuan dari Supriansa, Ibu Aniar yang di wakili oleh Kemang dengan haru menyampaikan terima kasih ke Supriansa atas kepeduliannya terhadap dirinya.

“Terima kasih Pak Supriansa atas kepeduliannya pada keluarga kami”, sambut Kemang.

Setelah menyerahkan bantuan dan bebincang sejenak dengan Ibu Aniar dan keluarga yang mendampingi, tim Super Peduli berpamitan untuk selanjutnya menuju rumah aspirasi di bilangan kota Soppeng.

Published Hawaya 💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved