Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng Laksanakan Pertandingan Tenis Meja - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Sabtu, 25 Juni 2022

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng Laksanakan Pertandingan Tenis Meja

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng Laksanakan Pertandingan Tenis Meja

Sulselkini.com Soppeng -- Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng melaksanakan pertandingan Tenis Meja antar Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Soppeng di Halaman Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat 24 Juni 2022.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76." Ujarnya

Hal tersebut juga sebagai ajang hiburan dan meningkatkan silaturahmi personil Polres Soppeng dalam kegiatan keolahragaan".
Jelasnya

Adapun Juara pada tournament tersebut yaitu Polsek Marioriwawo yang mengalahkan Sat Intelkam dengan Skor 2 set langsung.

Polres Soppeng sendiri telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti Vaksinasi Massal, Bakti Kesehatan, Donor Darah, Khitanan Massal, Bakti Religi, Anjangsana, Bakti Sosial, pertandingan Domino, Volly, serta berbagai kegiatan lainnya dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

Published Hawaya 💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved