3 Hari Pencarian, Jasad Andi Ridwan Ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 11 Mei 2022

3 Hari Pencarian, Jasad Andi Ridwan Ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan

3 Hari Pencarian, Jasad Andi Ridwan Ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan

Sulselkini.com Sinjai. 3 (tiga) Hari pasca dilaporkan hanyut di Sungai Tangka Kec. Bulupoddo Kab. Sinjai, hari ini Rabu (11/05/2022) Andi Ridwan (45) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Upaya Tim SAR gabungan yang terdiri dari Brimob Batalyon C Pelopor, Basarnas Bone, BPBD Bone, Satpol PP Bone, BPBD Sinjai, PMI Sinjai, SAR Unhas dan SAR UNM ini berhasil menemukan jasad Andi Ridwan tersangkut diranting pohon di bibir sungai.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Batalyon ( Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengemukakan bahwa penemuan jasad korban tidak lepas dari kerja keras Tim SAR gabungan serta masyarakat selama 3 hari pencarian.

" Pencarian ini butuh waktu 3 hari dikarenakan cuaca yang kurang mendukung dan juga arus sungai yang deras serta keruh," ujar Kompol Nur Ichsan yang turut serta dalam pencarian pada hari ke 2.

" Jasad korban ditemukan radius 5 Kilometer dari lokasi kejadian," lanjutnya.

Ditambahkannya, saat ini jenazah sudah dievakuasi ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.

" Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa Almarhum, semoga diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yang layak disisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan keikhlasan," tandas Nur Ichsan.
Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved