Si Jago Merah beraksi di Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau Tim Super Sungguh Sangat Peduli - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 01 April 2022

Si Jago Merah beraksi di Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau Tim Super Sungguh Sangat Peduli

Si Jago Merah beraksi di Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau Tim Super Sungguh Sangat Peduli

Sulselkini .com--Musibah Kebakaran kembali melanda warga Soppeng di Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/3) pukul 20.35 wita. 
Netizen di waktu bersamaan memviralkan video peristiwa, dengan harapan khalayak ramai mengetahui dan peduli terhadap musibah itu. Mengetahui kejadian itu, tim Pemadam Kebakaran Soppeng dengan sigap mendatangi lokasi kebakaran dan berhasil memadamkan api.
Sudah menjadi misi dalam pembentukannya oleh Supriansa, SH, MH (anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Golkar) membentuk relawan kepedulian sosial SUPER PEDULI yang senantiasa hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat. Hari ini (Jumat 1/4) tim Super Peduli atas instruksi Suprinsa mendatangi keluarga terdampak kebakaran di Kelurahan Pajalesang.
“atas arahan Pak Supri kami datang membawa bantuan sembako dan sejumlah uang tunai untuk keluarga korban, semoga ini dapat meringankan beban musibah yang melanda saudara kita”, ujar Rafi tim Super Peduli.

Tepat pukul 15.20 tim Super Peduli terlihat di lokasi kebakaran, dengan semangat mereka mengangkat sembako termasuk minyak goreng yang tengah sulit di dapatkan warga, popok, dan susu bayi dikarenakan diantara keluarga terdampak musibah ada yang masih balita.
Laenre salah satu keluarga korban yang menghampiri kedatangan tim Super Peduli yang diutus Supriansa (yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng), sangat senang dan terharu atas kepedulian Supriansa.
“Terima Kasih Pak Supriansa, itarima madeceng fabbereta (diterima sangat baik bantuannya)”, ucap Laenre.

Supriansa yang dikonfirmasi terkait gerakan tim Super Peduli ini tengah berada di Jakarta menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI.
“Mendapatkan informasi atas musibah yang melanda saudara kita di Pajalesang, Saya sampaikan ke tim Super Peduli untuk mewakili Saya mengunjungi keluarga korban. Semoga bantuan yang disalurkan sedikit banyaknya dapat meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah, mari kita terus peduli untuk saling menguatkan”, jawab Supriansa.

Setelah menyerahkan bantuan dan bercengkrama dengan keluarga korban dan warga sekitar, tim Super Peduli terlihat menuju kendaraan mereka, berdoa dan meninggalkan lokasi kebakaran.

Published Hawaya💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved