KPPN Gandeng KADIN Bone dan BMPD Bosowa, Sinergi Berdayakan UMKM - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 12 April 2022

KPPN Gandeng KADIN Bone dan BMPD Bosowa, Sinergi Berdayakan UMKM

KPPN Gandeng KADIN Bone dan BMPD Bosowa, Sinergi Berdayakan UMKM

Sulselkini.com BONE-- KPPN Watampone menggandeng Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bone dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sub Bosowa mengadakan rapat koordinasi dalam rangka pemberdayaan UMKM di Kabupaten Bone, bertempat di Ruang Kerja Kepala KPPN, dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan, Selasa (12/04/2022)
Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman mengapresiasi atas kehadiran pengurus KADIN Kabupaten Bone dan Ketua BPMD Sub Bosowa dalam rangka meningkatkan sinergi dalam pemberdayaan UMKM secara nyata di Kabupaten Bone.
Ketua KADIN Kabupaten Bone, Dr. Cheriani Kaddas, S.Si. S.Pd.M.Pd didampingi Ketua Tim 9 Kadin Bone, Alimin Arifin, SE, Ketua Kontap Pengembang Real Estate, Syawal Danti, S.Sy, Koordinator Klinik Bisnis UMKM, Andi Sinrang, S.Sy, Direktur Exekutif, Taufiqurahman, SH, pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa agenda KADIN dalam rangka pemberdayaan UMKM bersama stakeholder terkait.
Sementara Ketua BMPD Sub Bosowa sekaligus pimpinan Bank Mandiri Cabang Bone, Abdul Kadir Arisaid pada kesempatan tersebut juga menyampaikan komitmen dukungan modal untuk usaha bagi UMKM melalui KUR dan kredit lainnya. 
Pada kesempatan tersebut, disepakati KPPN Watampone menyediakan Area Pelayanan Special Mission untuk kegiatan Klinik Bisnis UMKM di Front Office KPPN Watampone. Selain itu, sinergi KPPN Watampone, KADIN Kabupaten Bone dan BMPD Sub Bosowa mengadakan kegiatan Bazar Ramadhan, pembagian takjil buka puasa, dan pendampingan 2 desa yang maju pada ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022.
Diharapkan melalui sinergi antara KPPN Watampone, KADIN Kabupaten Bone dan BMPD Sub Bosowa tersebut, dapat membangkitkan semangat usaha pelaku UMKM di Kabupaten Bone dalam Pemulihan Ekonomi Nasional.

Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved