Danrem 141/Tp Hadiri Undangan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone Dalam Rangka Hari Jadi Bone ke-692 - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 06 April 2022

Danrem 141/Tp Hadiri Undangan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone Dalam Rangka Hari Jadi Bone ke-692

Danrem 141/Tp Hadiri Undangan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone Dalam Rangka Hari Jadi Bone ke-692

Sulselkini.com Watampone - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M., menghadiri undangan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bone Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Bone ke-692 Tahun 2022 bertempat di gedung DPRD Kab. Bone,  Kabupaten Bone bertempat di Kel. Bulu Tempe Kec. Tanete Riattang Barat Kab. Bone Sulawesi Selatan. Rabu 06/04/2022

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Tiwasi menjelaskan, "Acara di awali dengan sambutan pembukaan oleh Ketua DPRD Sulawesi Selatan Irwandy Burhan, S.E. dilanjutakan Pembacaan Sejarah Singkat Kab. Bone oleh Dewan Adat Kab. Bone. Pembacaan sejarah dimulai dari masa Kab. Bone Berbentuk Kerjaan hingga sekarang. "Tandasnya.

Adapun sambutan Bupati Bone yang intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam Rapat  Paripurna kali ini dalam memperingati Hari Jadi Bone. Menyambut Hari Jadi Bone ini, Pemerintah telah melaksanakan beberapa kegiatan mulai dari lomba-lomba, jalan santai dan pasar murah. "Ucapnya.

Selama ini ketertiban dan keamanan diwilayah Kab. Bone selama kepemimpinan kami dikategorikan aman hal ini dikarenakan adanya unsur kerja sama yang baik dengan para aparat TNI dan Kepolisian, begitupun dalam menghadapi situasi covid-19 dapat kita kendalikan berkat sinegritas semua pihak.  "Ungkapnya

Semoga dengan bertambahnya usia kabupaten kita tercinta ini kita bisa memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Bone baik di sektor pembangunan dan sektor lainnya agar dapat menciptakan Bone yang jaya. "Ucap Bupati.

Sambutan Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakilkan oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani yang intinya mengucapkan Selamat Hari Jadi Bone ke-692 semoga Bone semakin sukses kedepannya. "Ungkpanya.

Bone ini merupakan salah satu kabupaten yang termaksud sukses dalam mengelola anggaran pembagunan, Dana yang diberikan untuk sarana dan prasarana yang diberikan tidak menunggu lama untuk langsung di kerjakan. "Tuturnya

Bone telah berhasil mengatasi pandemi covid-19 dimana tingakat positif Covid-19 di Kab.Bone dapat sangat sedikit di Kab.Bone ini merupakan usaha nyata yang telah di lakukan Pemerintah berkerja sama dengan instansi lainnya. "Tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H, Kapolres Kab. Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K, Dandenpom Bone. Mayor Cpm Azis Hamdani, Kepala Satpol PP Kab. Bone A. Akbar S.Pd., M.Pd, Jajaran Unsur Forkopimda Kab. Bone, Para Anggota Dewan Kab. Bone, Jajaran Danramil Kodim 1407/Bone, Jajaran Kapolsek Polres Bone. 

(Penrem 141/Tp)
Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved