Sektor Pajak Kendaraan Bermotor UPT Wil. Soppeng Bersama Satlantas Polres Soppeng Gelar Razia Guna Tingkatkan PAD - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 21 Maret 2022

Sektor Pajak Kendaraan Bermotor UPT Wil. Soppeng Bersama Satlantas Polres Soppeng Gelar Razia Guna Tingkatkan PAD

Sektor Pajak Kendaraan Bermotor UPT Wil. Soppeng Bersama Satlantas Polres Soppeng Gelar Razia Guna Tingkatkan PAD

Sulselkini.com Soppeng--Guna Untuk Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Sulawesi Selatan dalam sektor Pajak Kendaraan Bermotor Unit Pelayanan Teknis (UPT) Wil. Soppeng Bersama Satlantas Polres Soppeng Menggelar Razia Pajak Kendaraan Bermotor Hari Senin (21/3). Razia Tersebut diselenggarakan di Poros Marossa Kel. Ujung Kec. Lilirilau Kab. Soppeng

Kepala UPT Pendapatan Wil. Soppeng A. Fadil Wana, S.STP Melalui Kasubbag Tata Usaha A. Batara Fajar, S.STP Mengatakan "Kegiatan ini Kita lakukan untuk menjaring kendaraan bermotor yang lalai atas kewajibannya membayar pajak kendaraannya". Ungkap Batara di sela-sela kegiatan razia tersebut.

Dengan kegiatan ini, pihaknya berharap masyarakat dapat meningkatkan rasa kesadaran akan kewajiban para pengendara untuk membayar pajak kendaraan. Lanjut dia, dengan para pengendara membayar pajak kendaraannya, maka Potensi Penerimaan PAD Provinsi Sulawesi Selatan akan lebih meningkat dan otomatis Kab. Soppeng juga akan mendapatkan pembagian PAD dari faktor pajak kendaraan.

Senada dengan dikatakan Kepala Seksi Pendataan dan Penagihan A. Sakura Harta, SE Razia kali ini kami menjaring R4 dan R2 sebanyak 16 Unit kendaraan dan yang menunggak pajak kendaraannya 12 Unit, serta yang ditilang sebanyak 6 Unit.

Hawayađź’™ IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved