Kunker Ke Bone, Dansat Brimob Launcing Aplikasi Alarm Tenribetta - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 31 Maret 2022

Kunker Ke Bone, Dansat Brimob Launcing Aplikasi Alarm Tenribetta

Kunker Ke Bone, Dansat Brimob Launcing Aplikasi Alarm Tenribetta

Sulselkini.com Watampone. Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto, S.I.K., M. Han melaunching aplikasi Alarm Tenribetta saat melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Batalyon C Pelopor Selasa (29/03/2022) kemarin.

Aplikasi Alarm Tenribetta yang merupakan terobosan dari Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos ini mendapat apresiasi dari Dansat Brimob.

"Terima kasih kepada Danyon C yang telah membuat aplikasi ini dan diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas Satbrimob Polda Sulsel khususnya Batalyon C Pelopor," ujar Kombes Heru.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan bahwa melalui aplikasi ini Dansat maupun Danyon dapat memonitor keadaan atau situasi di lokasi dimana anggota melaksanakan pengamanan atau patroli.

Sementara itu, Danyon C menyampaikan bahwa tujuan dibuatnya aplikasi Alarm Tenribetta ini adalah untuk memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat.

"Melalui aplikasi ini anggota dapat dengan segera merespon perintah pimpinan. Aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan Google maps yang memudahkan anggota menuju lokasi tugasnya, dimana aplikasi ini dapat digunakan di seluruh Indonesia," terangnya.

"Hal ini selaras juga dengan program prioritas Kapolri yakni perubahan tekhnologi modern di era Police 4.0,” sambung Nur Ichsan.

Selain melaunching aplikasi alarm Tenri Betta, Dansat Brimob juga meresmikan website  Batalyon C Pelopor. Dimana dalam website tersebut terdapat profil Brimob Bone dan  berita/informasi maupun video kegiatan Batalyon C Pelopor.

Website ini dapat dengan mudah diakses oleh seluruh masyarakat melalui link https://yoncbrimobsulsel.id

Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved