Kasat Samapta Polres Soppeng Pimpin Pengamanan Lalin Pagi - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 09 Maret 2022

Kasat Samapta Polres Soppeng Pimpin Pengamanan Lalin Pagi

Kasat Samapta Polres Soppeng Pimpin Pengamanan Lalin Pagi

Sulselkini.com Soppeng -  Sat Samapta Polres Soppeng laksanakan pengamanan arus lalulintas pagi, kegiatan ini agar arus lalu lintas berjalan lancar tertib dan aman di mana dipagi hari banyak warga masyarakat menjalankan rutinitas utamanya anak-anak sekolah dan pegawai.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar mengatakan, di pagi hari banyak aktivitas masyarakat seperti ke  sekolah, bekerja dan lainnya  sehingga banyak warga yang menggunakan akses jalan di pagi hari, giat pengamanan lalin pagi hari rutin kami laksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kata Syamsul Syafar, Rabu (09/3/2022)

Kegiatan ini, untuk memberi rasa aman dan lancar kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan, ini salah satu langkah dari kepolisian untuk mengurangi kemacetan, dan laka lantas di jalan, saya menetapkan anggota saya di tempat rawan kemacetan. ujar Syamsul Safar menambahkan.

Terpantau, pengaturan lalulintas oleh personil Polres Soppeng dipagi hari tersebut di sambut baik oleh masyarakat yang menggunakan fasilitas jalan raya.

 (IWO/Samapta Pol Soppeng)
Hawaya💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved