Inovasi One Man One Tax One Qris BPKPD Soppeng Raih Penghargaan Bank Indonesia - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 23 Maret 2022

Inovasi One Man One Tax One Qris BPKPD Soppeng Raih Penghargaan Bank Indonesia

Inovasi One Man One Tax One Qris BPKPD Soppeng Raih Penghargaan Bank Indonesia

Sulselkini.com Soppeng  - Pemkab Soppeng melalui Tim Percepatan dan perluasan digitalisasi daerah Kabupaten Soppeng mendapatkan penghargaan dari Bank Indonesia sebagai "Penerimaan pajak daerah melalui Qris terbanyak kedua (2) di sulawesi selatan tahun 2021".

Demikian disampaikan Kepala BPKPD Kabupaten Soppeng, Drs. H. Diva.M.Si, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (23/3/2022).

Dikatakan Diva, "Melalui inovasi One Man One Tax One Qris yang digagas oleh BPKPD kabupaten soppeng dalam Lomba One Page Summary (OPS) Inovasi Eletronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETP) pada kegiatan South Sulawesi Digital Festival (SSD) Tahun 2022".

Pemkab Soppeng telah menorehkan prestasi sebagai  Finalis 5 besar di Sulawesi Selatan. Dan nantinya akan bertarung pada tanggal 24 Maret 2022 bertempat di Four Point Hotel Makassar, tukasnya 

Ia berharap diajang tersebut nantinya Kab. Soppeng bisa masuk di tiga besar, dan ini bisa menjadi inovasi daerah kabupaten soppeng, pungkas Diva.


Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved