Danyon Brimob Bone Silaturahmi Dengan Kapolres Soppeng, Ini Tujuannya - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 08 Maret 2022

Danyon Brimob Bone Silaturahmi Dengan Kapolres Soppeng, Ini Tujuannya

Danyon Brimob Bone Silaturahmi Dengan Kapolres Soppeng, Ini Tujuannya

Sulselkini.com Soppeng, Sulawesi Selatan.- Komandan Batalyon  ( Danyon ) C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan S.Sos ditemani oleh humas / PID Brimob Bone Aipda Heriyanto mengunjungi  Mapolres Soppeng di Jl.Kemakmuran,Senin 7 Maret 2022

Lawatan Komandan Brimob Bone ke Mapolres Soppeng tersebut disambut hangat oleh Kapolres Soppeng  AKBP Santiaji  Kartasasmita S.I.K bersama Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H, M.H di ruang kerjanya.

Kapolres Soppeng menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Danyon Brimob Bone di Mapolres Soppeng.

“ Saya berharap silaturahmi Danyon Brimob Bone ke Mapolres Soppeng ini dapat lebih mempererat hubungan emosional atau komunikasi antara Polres Soppeng dengan Brimob Bone sehingga apabila nanti ada perkuatan Brimob di Polres Soppeng akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” harap Santiaji.

Hal senada juga disampaikan oleh Danyon C Pelopor, sebagai salah satu wilayah back up Batalyon C Pelopor, tentunya sangat dibutuhkan komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan Polres, Kodim maupun stakeholder lainnya di Kabupaten Soppeng.

"Kabupaten Soppeng merupakan salah satu wilayah backup Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, dengan demikian tentunya kami harus menjalin hubungan baik dengan Polres Soppeng dengan melakukan silaturahmi, apalagi Kapolres Soppeng masih terbilang baru  dan saya belum pernah ketemu beliau, Insya Alloh kami pun juga akan bersilaturahmi dengan Dandim dan Forkopimda  Kabupaten Soppeng," ungkap Nur Ichsan.

" Dalam silaturahmi ini selain saya memperkenalkan diri kepada Kapolres Soppeng yang baru, kami juga banyak berbincang mengenai perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Soppeng serta siap membantu menjaga keamanan wilayah apabila sewaktu-waktu dibutuhkan," sambung nya.

Setelah bertemu Kapolres Soppeng, Pria yang murah senyum dan akrab di sapa “ Danyon Tindizzz “ ini melanjutkan kunjungannya ke kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng serta bertemu dengan Ketua IWO serta rekan rekan pewarta yang tergabung di organisasi IWO

Saat berada di kantor IWO, tampak sebuah keakraban dan persaudaraan antara Danyon Brimob Bone bersama rekan rekan pewarta, karena selama ini Kompol Nur Ichsan memang dikenal begitu dekat dengan para awak media di beberapa wilayah Sulawesi Selatan.

" Sebagai makhluk sosial pastinya kita tidak bisa berjalan sendiri, tentu kita perlu teman dan saudara yang dapat menolong dan mendukung setiap langkah kita. Oleh karena itu melalui silaturahmi ini saya ingin memperkuat ikatan kemitraan bersama awak media Soppeng,"pungkas Mantan Kasubbagrenmin Sat Brimob Polda Sulsel.


Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved