Bentuk Kepedulian Kapolres Soppeng Salurkan Bantuan Sosial Kepada Dua Lansia di Cabenge - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 21 September 2023

Bentuk Kepedulian Kapolres Soppeng Salurkan Bantuan Sosial Kepada Dua Lansia di Cabenge

Bentuk Kepedulian Kapolres Soppeng Salurkan Bantuan Sosial Kepada Dua Lansia di Cabenge

SULSELKINI.COM SOPPENG --Bentuk Kepedulian Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T kepada sesama terus digalakkan melalui penyaluran Bantuan Sosial.

Dalam penyaluran Bantuan Sosial kali ini, Kapolres Soppeng mengunjungi dua warga yaitu Bapak Saddi (62) seorang lansia dan Ibu Gume (78) seorang Janda yang tinggal seorang diri di Cabenge Kelurahan Pajalesang Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Rabu 20 September 2023.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengungkapkan bahwa kunjungan yang dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian terhadap sesama khususnya warga yang telah lansia dan sudah tidak mampu untuk mencari Nafkah.

"Ini merupakan bentuk Kepedulian dari Polres Soppeng terhadap sesama yang membutuhkan".Jelasnya

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Soppeng menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada kedua warga tersebut.

"Assalamualaikum bapak/Ibu, ini ada sedikit bantuan dari Polres, mohon diterima".ucapnya saat menyerahkan bantuan sosial.

Lebih lanjut, Kapolres Soppeng menambahkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Dengan kegiatan tersebut AKBP H. Muhammad Yusuf Usman berharap dapat meringankan beban sesama saudara kita yang membutuhkan uluran tangan khususnya yang telah memasuki usia lanjut.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan uluran tangan khususnya yang telah memasuki usia lanjut".Pungkasnya

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T memang dikenal sosok Polisi yang memiliki Kepedulian tinggi terhadap sesama, beberapa Programnya telah banyak menyentuh langsung masyarakat mulai dari Program Safari Subuh, Safari Jumat hingga Program Polisi Peduli.

Published Hawaya 💙 IWO 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved