Pemko Medan Menggelar Operasi Pasar Murah Sediakan 5000 Ltr Minyak Goreng Bersama PT Musim Mas - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 18 Februari 2022

Pemko Medan Menggelar Operasi Pasar Murah Sediakan 5000 Ltr Minyak Goreng Bersama PT Musim Mas

Pemko Medan Menggelar Operasi Pasar Murah Sediakan 5000 Ltr Minyak Goreng Bersama PT Musim Mas

Sulselkini.com Medan – PT Musim Mas bersama Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan Kota Medan menggelar operasi pasar di beberapa pasar dan kantor kelurahan di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dikutip dari RPK RI NEWS, Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan, H Dammikrot menyampaikan terimakasih atas kesigapan dan peran serta PT Musim Mas dalam mendukung program pemerintah, terkhusus untuk Kota Medan dalam mengatasi kelangkahan dari harga minyak goreng yang masih tinggi.

Damikrot mengakui bahwa harga minyak goreng di pasaran saat ini masih tergolong tinggi. “Harapan kita semua agar kondisi ini dapat segera teratasi, Terimakasih,” kata Dammikrot, Senin (14/02/2022).

Sementara itu Manager Corporate Affair PT Musim Mas, Yuandy mengatakan operasi pasar ini untuk membantu dan mendukung program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pokok dan mengatasi kelangkahan minyak goreng di pasar.

“PT Musim Mas berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat berupa minyak goreng dalam bentuk kemasan sederhana maupun premium,” ucap Yuandy.

Dari rangkaian kegiatan yang dimulai di Pusat Pasar dan Pasar Sei Sikambing. Di mata masing-masing pasar disediakan 5 ribu liter minyak goreng kemasan sederhana dengan HET Rp 13.500 perliter sesuai ketentuan dari pemerintah.

“Minggu ini, Musim Mas akan mengucurkan 50 ribu liter minyak goreng di Kota Medan melalui operasi pasar. Adapun lokasi pasar tersebut Pusat Pasar, Pasar Sei Sikambing, Pasar Marelan, Pasar Titi Papan, Kantor Lurah Mangga, Pasar Bakti, Kantor Lurah Kwala Bekala, Pasar Sukaramai, Kantor Lurah Simpang Selayang dan Pasar Kemiri, “ungkapnya.

Selain operasi pasar, PT Musim Mas juga gencar-gencarnya melakukan distribusi minyak goreng ke pasar tradisional, maupun gerai retail modern untuk minyak goreng kemasan sederhana dengan merk M & M dan kemasan premium dengan merk Sunco mengikuti HET yang ditentukan oleh pemerintah.

“Harapan kita dengan adanya operasi pasar yang konsisten yang kita lakukan ini dan Kita distribusikan ke pasar tradisional dan gerai retail modern secara berkelanjutan dapat mengatasi kelangkaan minyak dan memenuhi Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng yaitu Rp 13.500 untuk kemasan sederhana,” ucap Yuandy.

 *RED/VENUS NEWS*
Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved