Telah Terjadi Laka Lantas di Lampu Merah Muara Rapak - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 21 Januari 2022

Telah Terjadi Laka Lantas di Lampu Merah Muara Rapak

Telah Terjadi Laka Lantas di Lampu Merah Muara Rapak

Sulselkini.com Kaltim  -  Telah terjadi Laka Lantas di lampu merah Muara Rapak. Pada hari Jumat (21/1/2022) sekira pukul 6.15 WITA.Supir Muhammad Ali, Balikpapan 17 Maret 1973, 48  tahun, Lakis, Banjar, Islam, yang bekerja sebagai Buruh Harian Lepas (Sopir), dengan beralamat Jl. Tanjungpura No.28 Rt.022 Kel. Telaga Sari, Kec. Balikpapan Kota. 

Dari Keterangan Sopir Truck Tronton KT-8534-AJ (Sopir yang mengalami Rem Blong). Awalnya Sopir Truck Tronton KT-8534-AJ Pukul 05.00 Wita, dari Parkirannya Jl. Pulau Balang Km.13 Kel. Karang Joang, Kec. Balikpapan Utara, dengan muatan Kontener 20 Fit yang berisikan kapur pembersih air dengan berat 20 Ton yang hendak di antar ke Kampung Baru Balikpapan Barat. Sesampai di depan Rajawali Foto Km.0,5, Sopir Truck Tronton sudah mulai mengurangi Porsneling dari 4-3 dan sesampai di depan Bank Mandiri Rem sudah tidak berfungsi dan Truck Tronton meluncur laju dan menabrak yang ada di depannya dan pada saat kejadian  TL (Trafic light) Muara Rapak warna merah.

Seingat sopir Truck Tronton yang pertama kali di tabrak pengendara sepeda motor.

Adapun data sementara, jumlah korban yaitu MD 21 Orang, Luka berat (4 orang),  Luka Ringan (Belum terdata)

Kerusakan Materi berupa lampu merah roboh, pagar pembatas jalan rusak R 4 = 6 Unit, 2 Unit Angkot warna Merah dan Biru, serta 2 Unit Mobil Pribadi 2 Unit Pick Up R 2 = 14 Unit

Sementara Para Korban di Bawa ke RSU Khanujoso, RSU Beriman.Yang merupakan laporan awal, perkembangan akan kami laporkan pada kesempatan pertama. Diberikan tembusan kepada Wakapolda Kaltim.


 SB Alung 
Published y2💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved