Personel Korem 141/Tp Sul-Sel Giat Minggu Militer - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 25 Januari 2022

Personel Korem 141/Tp Sul-Sel Giat Minggu Militer

Personel Korem 141/Tp Sul-Sel Giat Minggu Militer

Sulselkini.com Watampone - Personel Korem 141/Tp Sul-Sel melaksanakan Apel Pagi dengan Perwira Pengawas, Ws Pasi Lat Korem 141/Tp Sul-Sel. Mayor Inf Arfad.A.Maudjik,S.Ag bertempat di lapangan Apel Korem 141/Tp Jl.Sudirman No.9 Kab. Bone. Selasa 25/01/2022.

Selesai Apel dilanjutkan dengan Kegiatan Minggu Militer dengan Materi Lari Jalan. Namun sebelum melaksanakan kegiatan lari jalan terlebih dahulu diawali dengan senam pemanasan. Yang dpandu oleh Bintara Jasrem 141/Tp.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arfan Towasi mengatakan, "Kegiatan Pemanasan wajib dilaksanakan sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik yang bertujuan untuk mengurangi cedera pada saat melaksanakan kegiatan tersebut. "Ucapnya.

Kegiatan ini selain untuk melaksanakan jadwal Minggu Militer juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan serta pembinaan fisik bagi seluruh Personel Korem 141/Tp. "Pungkasnya.

Disisi lain Kegiatan ini merupakan agenda kegiatan satuan yang harus dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan Soliditas serta kebersamaan antar prajurit Korem 141/Tp dengan tujuan untuk memperkuat kemampuan fisik seorang Prajurit. "Tandasnya.

Selain itu pembinaan ini tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit , namun juga memberi manfaat lebih bagi masing masing prajurit khususnya personil Korem 141/TP. "Tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapenrem 141/Tp Sul-Sel Mayor Arm Arfan Towasi, Para Pasi Korem 141/Tp Sul-Sel. 

(Penrem 141/Tp)
Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved