Ketua DPRD Medan, Hasyim SE Menyerahkan Paket Sembako Beras yang Merayakan Imlek di Pandauhulu II Medan Area - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 23 Januari 2022

Ketua DPRD Medan, Hasyim SE Menyerahkan Paket Sembako Beras yang Merayakan Imlek di Pandauhulu II Medan Area

Ketua DPRD Medan, Hasyim SE Menyerahkan Paket Sembako Beras yang Merayakan Imlek di Pandauhulu II Medan Area

Sulselkini.com MEDAN AREA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Hasyim merasa terpanggil untuk memberikan bantuan paket sembako beras kepada Masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek di lingkungan Pandauhulu II Medan Area.

Dilansir dari RPK RI NEWS, Hasyim menilai tugas insan ketua DPC, PAC PDIP tidak mengenal istilah lelah dalam memberikan sembako beras kepada masyarakat Pandauhulu II, meskipun keadaannya saat ini bisa berpotensi terpapar Virus Corona (Covid-19) akibat dimasa pandemi.

"Untuk itulah, diri saya terpanggil untuk berbagi rezeki. Jangan melihat dari apa dan berapa nilai barangnya, tetapi yang terpenting, ini semoga bermanfaat," kata Hasyim, Minggu (23/1/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dia mengatakan, di saat situasi wabah virus corona (Covid-19) melanda, dirinya ingin berbagi rezeki khususnya kepada masyarakat Tionghoa Pandauhulu II yang merayakan Imlek. Sebab, dengan adanya pandemi Covid-19 ini berdampak cukup besar pada perekonomian, khususnya lagi di kalangan masyarakat Tionghoa Pandauhulu II.

"Oleh karenanya, bagi masyarakat Tionghoa Pandauhulu II yang mampu supaya menyisihkan rezekinya untuk memmbantu saudara-saudara kita khususnya untuk keluarga kurang mampu," ujarnya.

Sementara, Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan, Hasyim SE dari Ketua Partai PDIP Kota Medan juga turut memberikan 150 paket goni beras untuk Masyarakat Tionghoa Pandauhulu II yang bertugas dilingkungan Kantor DPRD Medan.

Dia juga berharap bantuan yang diberikan itu dapat bermaanfaat bagi masyarakat Tionghoa Pandauhulu II yang merayakan Imlek juga bisa merasakan efek situasi ekonomi saat ini.

"Saya hanya berharap situasi sekarang ini cepat berlalu," tuturnya.

Ketua Koordinator DPC, PAC PDIP Medan Area, DPRD Kota Medan, Ketua DPC PDIP mengatakan, bantuan beras sembako itu dibagikan kepada Masyarakat Tionghoa Pandauhulu II yang merayakan Imlek tergabung dalam Kordinator DPC, PAC PDIP Unit DPRD Medan.

Ketua DPC, PAC PDIP juga tidak lupa menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Komisi IV DPRD Kota Medan yang cukup peduli terhadap Masyarakat Pandauhulu II yang merayakan Imlek ada di DPRD Kota Medan ini.

"Kami Ketua DPC, PAC PDIP Medan Area hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kepedulian kepada Masyarakat Tionghoa Pandauhulu II yang merayakan Imlek Semoga kepedulian ini dibalas Tuhan Yang Maha Esa," tandasnya. 

RED/VENUS NEWS
Published 💙 ya2

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved