Keluhan Warga Martubung Terkait Pembuangan Sampah Dan Vaksinasi Anak Direspon FKJL Medan Labuhan - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 23 Januari 2022

Keluhan Warga Martubung Terkait Pembuangan Sampah Dan Vaksinasi Anak Direspon FKJL Medan Labuhan

Keluhan Warga Martubung Terkait Pembuangan Sampah Dan Vaksinasi Anak Direspon FKJL Medan Labuhan

Sulselkini.com --Medan Labuhan -  Forum Komunikasi Jurnalis Dan Lsm Medan Labuhan adalah salah satu Wadah Para Jurnalis Dan Aktivis Yang Tinggal Dimedan Labuhan Yang Dibentuk Berdasarkan Satu Visi Misi Yang Tupoksinya Salah Satunya Adalah Control Sosial Dan Perpanjangan Tangan Masyarakat Dengan Pemerintah Setempat.

Dikutip dari RPK RI NEWS, Pagi Ini Sabtu(22-1-2022)  Masyarakat Diblok12 Griya Martubung 1 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Menemui Ketua Fkjl Diskretariat Bersama Tim Menyampaikan Keluhan Mereka Mengenai Tempat Pembuangan Sampah Masyarakat Dari Kelurahan Tangkahan Dan Kelurahan Besar Yang Diletakkan Sementara Disekitar Pemukiman Warga Griya 1Martubung Sebelum Diangkut Kemarelan, Warga Meminta Agar Dipindahkan Ke Kantor UPT Dinas Kebersihan Kota Medan Yang Dirasa Masyarakat Lebih Layak Dibuat disana. 

Mendengar Adanya Aduan Warga, Ketua Fkjl Wilmar Napitulu Dan Sekjend Sambu siburian Beserta Tim, Langsung Turun Kelokasi Untuk Mengeceknya, Dan Ternyata Sampah Tersebut Tidak Layak Untuk Diletakkan Disekitar Pemukiman Warga Griya1 Karena Dapat Menimbulkan Bau Tidak Sedap Kepemukiman Warga, Dan dikawatirkan Bisa Menimbulkan Berbagai Macam Penyakit. 

Untuk Itulah FKJL Meminta Kepada Walikota Medan Bapak Boby Nasution Dan Kepada Dinas Terkait Agar Memindahkan Tempat Pembuangan Sementara Sampah Masyarakat Dialihkan Ke Kantor UPT Dinas Kebersihan Kota Medan Yang Dirasa layak Karena  Halamannya agak luas, Dan ada Yang kosong. 

Terpisah Ditempat Yang Sama Juga, Tim FKJL turut Memantau Kegiatan Vaksinasi Yang Ada Di Sd negeri 068475 Kelurahan Besar Apalagi Mengingat Kejadian Yang Baru Viral Dikecamatan Medan Labuhan Ini Terkait Suntik Vaksin Yang kosong Yang Dilakukan Oleh Tenaga Kesehatan Dari Salah Satu Rumah Sakit Dimedan Labuhan Ini. Fkjl Berharap Agar Kejadian Memalukan Tersebut Tidak Terjadi Lagi. 

RED/VENUS NEWS
Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved