Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Samapta - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 06 Januari 2022

Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Samapta

Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Samapta

Sulselkini.com Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Samapta Polres Sinjai, Bertempat diruang aula parama satwika Mapolres Sinjai, Kamis pagi (6/1/2022) 

Kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang dihadiri Pejabat utama dan Perwira Staf serta perwakilan para Kapolsek yakni Kapolsek Bulupoddo.

Adapun Pejabat Polres Sinjai yang diserah terimakan yaitu Kasat Lantas Polres Sinjai dari Akp Badrus Zaman,S.Sos dan mendapat jabatan baru sebagai Paur Si SIM Subditregident Dit Lantas Polda Sulsel digantikan oleh Iptu Muhammad Idris,S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si SIM Subditregident Dit Lantas Polda Sulsel, dan Kasat Sabhara Polres Sinjai Akp La Ode Idris,SE  mendapat jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Soppeng digantikan oleh Akp Misbahuddin, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pallangga Polres Gowa.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres sinjai selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan lalu diikuti oleh pejabat baru yang akan melaksanakan serah terima jabatan didampingi oleh rohaniawan.

Acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dan dilanjutkan amanat oleh Kapolres sinjai.

Kapolres Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan mutasi dalam organisasi merupakan hal yang biasa dan lumrah untuk dilaksanakan. Demikian pula institusi Polri sebagai organisasi yang dinamis, dengan periode tertentu melaksanakan mutasi personel dalam rangka memberikan pengalaman baru dan peningkatan karier personel yang bersangkutan guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai juga mengucapkan
terima kasih dan penghargaan kepada pejabat Polres Sinjai yang mendapat jabatan baru Akp La Ode Rahmad,SE dan Akp Badruz Zaman ditempat tugas yang berbeda atas pengabdiannya selama ini di Polres Sinjai telah berusaha memajukan satuan Polres Sinjai melalui berbagai inovasi dan langkah- langkah kongkretnya, hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karier saudara, semoga dikesatuan yang baru semakin sukses dan berkembang. Ujarnya.

"Kepada pejabat yang baru Akp Misbahuddin, S.Sos dan Iptu Muhammad Idris, S.Soa saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Sinjai. Pimpinan Polri memberikan kepercayaan kepada saudara untuk menjabat selaku Kasat Samapta dan Kasat Lantas, oleh karena itu saya berharap saudara dapat memimpin secara visioner, arif dan bijaksana dalam mengelola sumber daya organisasi, yang mampu menciptakan suasana kerja yang harmonis sehingga dapat memotivasi anggotanya. Tuturnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengharapkan bahwa momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai. Dan mengharapkan dukungan dan kerjasama dari rekan rekan dengan satu visi dan misi yang sama dalam mengelolah institusi Polres Sinjai yang kita cintai ini. Tutup Kapolres Sinjai.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendra mata oleh Kapolres Sinjai bersama pejabat utama kepada pejabat lama yang mutasi dilanjutkan foto bersama.


SB IH
Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved