Kapolda Sumut Tegaskan Dokter Vaksinator Medan Labuhan Sudah Ditetapkan Status Jadi Tersangka - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 30 Januari 2022

Kapolda Sumut Tegaskan Dokter Vaksinator Medan Labuhan Sudah Ditetapkan Status Jadi Tersangka

Kapolda Sumut Tegaskan Dokter Vaksinator Medan Labuhan Sudah Ditetapkan Status Jadi Tersangka

Sulselkini.com Medan Sumut - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak tegaskan tentang status oknum Dokter bernama G, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suntikan vaksin kosong terhadap anak sekolah di Medan Labuhan, 17 Januari 2022 lalu.

Dikutip dari RPK RI NEWS Tari, Setelah kasus tersebut ditarik ke Polda Sumut dan ditangani penyidik dari Ditreskrimsus, Ditreskrimsus dan beberapa Tim lainnya, termasuk melakukan uji klinis Lab terhadap korban, Kapolda sebutkan bahwa tidak ditemukan vaksin dalam Imun tubuh korban.

Panca juga sebutkan pihaknya terus mendalami perkembangan jumlah tersangka, serta motif pelaku yang sebenarnya. Tim juga melakukan fakta ada dugaan 60 vaksin tidak mencapai sasaran, namun masih diselidiki kemungkinan bertambahnya jumlah siswa yang menjadi k9rban.

"Kami duga lebih dari 1 anak jadi korban dalam kasus ini, "sebut Jendral berbintang 2, itu yang didampingi Ditreskrimum Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja kepada awak media sore tadi di Mapolda Sumut.

Panca mengatakan semua sedang diselidiki dan didalami. Itu sebabnya kasus ini dialihkan ke Polda Sumut dari sebelumnya di handle Polse Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan, "tuturnya.

 RED/VENUS NEWS
Published 💙 y2

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved