IAIN Bone Lakukan Upacara Hari Amal Bakti Kemenag RI Ke 76 - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 05 Januari 2022

IAIN Bone Lakukan Upacara Hari Amal Bakti Kemenag RI Ke 76

IAIN Bone Lakukan Upacara Hari Amal Bakti Kemenag RI Ke 76

Sulselkini.com-- IAIN Bone lakukan  Upacara HAB Kemenag RI  ke 76 tahun 2022 di Pelataran Rektorat kampus 1 IAIN Bone Senin, 03/01/2022.

Upacara ini dipimpin oleh Rektor IAIN Bone dan diikuti oleh seluruh civitas Kampus IAIN Bone, terdiri dari para Pimpinan, para ASN Dosen dan Tenaga Kependidikan, mahasiswa, Satuan Pengamanan, dan Cleaning Service. 

Pada kegiatan ini juga dilakukan Penyerahan Satya Lencana Karya Satya untuk pengabdian ASN 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun.

 Juga dilakukan Pembacaan nama-nama ASN yang memasuki batas Usia pensiun, dan pemberian penghargaan kepada mahasiswa Berprestasi IAIN Bone selama tahun 2021.

Setelah Upacara, dilanjutkan Ziarah ke makam para leluhur dan sesepuh IAIN Bone, Para Ulama Bone dan ke makam raja-raja Bone

Mengawali rangkaian Peringatan HAB Kemenag RI ke 76, civitas IAIN Bone  melakukan Zikir dan Istighosah pada Ahad, 02/01/2022 serta pembagian sembako kepada tiga Pondok Pesantren, Mahasiswa kurang mampu dari segi ekonomi, serta kepada Cleaning service IAIN Bone. 

Rangkaian kegiatan peringatan HAB ke 76 lingkup IAIN Bone, akan berlangsung mulai 2-7 Januari 2022, dengan mengadakan berbagai cabang lomba Olahraga dan Kesenian.

SB IH
Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved