Puluhan Prajurit Ucapkan Ikrar Kesetiaan di Bukit Korem 142/Tatag. Ini Tujuannya - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 03 Desember 2021

Puluhan Prajurit Ucapkan Ikrar Kesetiaan di Bukit Korem 142/Tatag. Ini Tujuannya

Puluhan Prajurit Ucapkan Ikrar Kesetiaan di Bukit Korem 142/Tatag. Ini Tujuannya


Sulselkini
.com Mamuju. Meskipun diguyur hujan lebat, tak satupun Prajurit bergeser dari posisinya saat mengikuti acara pengukuhan penerimaan personel baru di Bukit Korem 142/Tatag   di ketinggian  sekitar 270 meter dari permukaan laut. Jumat ( 3/12/21 )

Pengucapan Ikrar kesetiaan kepada Korem 142/Tatag oleh puluhan personel baru baik Tamtama, Bintara maupun Perwira termasuk Kasi Intel Kolonel Arm. Robby MT, S.Pd.M.Pd dan Kasi Ops Kolonel Inf. Jimmy Ruhu  Tugu serta Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Caj. Waskito yang dipandu Kasi Perencanaan Korem 142/Tata Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, S.Sos selaku Inspektur Upacara mewakili Danrem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam amanat tertulisnya mengucapkan selamat datang kepada seluruh personel baru yang akan bertugas dijajaran Korem 142/Tatag, semoga dengan kehadirannya dapat menambah semangat, motivasi satuan yang akan ditempati untuk lebih baik lagi dari sebelumnya.

Lanjut Danrem katakan, pengukuhan ini memiliki makna yang cukup luas terutama kesetiaan terhadap Satuan ini serta tetap konsisten untuk menjadi Prajurit yang baik, mengedepankan segala kepentingan tugas dari pada kepentingan pribadi, hindari pelanggaran yang dapat merusak diri sendiri dan citra Satuan.

" Tanamkan jiwa Nasionalisme dan patriotisme dalam diri kalian selaku Prajurit TNI AD yang senantiasa setia kepada Bangsa dan Negara " ucap Danrem 142/Tatag

Masih dalam amanat tertulisnya, Danrem menekankan agar setiap Prajurit mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun berada.

" Ikrar yang baru saja kalian ucapkan agar benar - benar dipahami dan dihayati serta diamalkan dalam kehidupan kalian sehari - hari " tutup  Danrem 142/Tatag.

Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved