Di Reses Supriansa, Warga; Kami Tidak Salah Pilih, Semoga Terpilih Lagi - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Sabtu, 25 Desember 2021

Di Reses Supriansa, Warga; Kami Tidak Salah Pilih, Semoga Terpilih Lagi

Di Reses Supriansa, Warga; Kami Tidak Salah Pilih, Semoga Terpilih Lagi


Sulselkini.com Soppeng- malam dengan medan pegunungan tidak menyurutkan keinginan Supriansa terus bergerak menyisir aspirasi warga dalam agenda Reses (24/12). Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar ini tepat pukul 20.30 wita berada di Dusun Jolle, Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata, Soppeng.

Bertempat di aula Kantor Desa Umpungeng, Supriansa yang juga merupakan salah satu Hakim Mahkamah Partai Golkar itu bertatap muka dengan warga Jolle, Umpungeng. Suasana malam hari tidak menyurutkan antusias warga dengan serius dan sesekali bertepuk tangan mendengarkan Supriansa berbagi cerita bagaimana dinamika suka dan duka selama menjalanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Anggota Komisi III DPR RI, berikut menjalankan fungsi dan tanggung jawab sebagai Ketua PP BAKUMHAM Partai Golkar, dan Hakim Mahkamah Partai Golkar menelaah hingga memutus perkara yang ditangani.

“Saya berada di DPR RI dengan berbagai amanah yang Saya emban saat ini terjadi karena kita semua percaya dan pilih Saya, malam hari ini Saya datang di hadapan kita semua selain karena menepati janji akan kembali bertatap muka, juga ingin mendengar aspirasi Bapak/Ibu sebagai bagian dari tanggung jawab Saya sebagai Wakil’ta di DPR”, ucap Supri dengan semangat disambut riuh tepuk tangan warga.

Ekspresi beragam ditunjukkan warga yang menyimak paparan Supriansa yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng itu. Mulai dari senyum bahagia, tepukan tangan, hingga ada yang matanya berkaca merasakan haru bangga melihat dan mendengar bagaimana sosok pilihannya saat Pilcaleg 2019 lalu itu mengarungi perjalanan ragam tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPR RI.

“Kami tidak salah pilih, semoga pemilihan berikutnya terpilih lagi”, teriak seorang warga.

Setelah tatap muka telah selesai, Supriansa harus menyisakan waktu untuk memenuhi permintaan warga untuk salaman hingga swafoto, bahkan ada warga yang terlihat masih butuh berbincang dan sesekali tim pendamping Supriansa mencatat penyampaian warga.

Ikut serta mendampingi reses adalah Hj. A. Wahdah Adam (anggota DPRD Kab. Soppeng Fraksi Golkar), Iptu. Norta Jaya (Kapolsek Lalabata), Salahuddin (Kepala Desa Umpungeng), dan sejumlah tokoh masyarakat.
Terlihat keakraban sangat mengental antara Supriansa dengan warga Umpungeng.

Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved