Korem 142/Tatag Akan Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 08 November 2021

Korem 142/Tatag Akan Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Korem 142/Tatag Akan Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam


Sulselkini.com Mamuju. Bertempat di ruang rapat lantai 2 Korem 142/Tatag, berlangsung rapat pemantapan rencana pelaksanaan latihan Penanggulangan bencana alam yang diselenggarakan Korem 142/Tatag dipimpin Kasi Ops Rem 142/Tatag Kolonel Inf Jimmy Rihi Tugu dihadiri seluruh stakeholder yang terkait khususnya jajaran Pemerintah Daerah Kab. Mamuju. Senin (8/11/21)

Kasi Opsrem 142/Tatag Kolonel Inf Jimmy memaparkan rencana garis besar latihan dan mekanisme pelaksanaan kegiatan tanggap darurat Bencana kepada Instansi terkait dengan harapan dapat memahami fungsi dan peran masing - masing saat pelaksanaan latihan tanggap darurat Bencana alam. Juga, Korem 142/Tatag sebagai penyelenggara akan melatihkan _Tactical Floor Game (TFG)_ untuk memastikan para pemangku kebijakan di tiap instansi memahami fungsi dan tugasnya dalam penanggulangan bencana.

" Latihan Penanggulangan Bencana Alam akan kita gelar di wilayah Kodim 1418/Mamuju pada akhir November 2021" kata Kolonel Inf Jimmy.

Upacara pembukaan dan penutupan latihan akan mengambil tempat di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju. Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. akan bertindak sebagai Inspektur upacara, pungkasnya.

SB: Panrem 142/Tatag
Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved