HGN 2021, Kadis Pendidikan Soppeng: Terima Kasih untuk Perjuangan Semua Guru - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 25 November 2021

HGN 2021, Kadis Pendidikan Soppeng: Terima Kasih untuk Perjuangan Semua Guru

HGN 2021, Kadis Pendidikan Soppeng: Terima Kasih untuk Perjuangan Semua Guru


Sulselkini.com Soppeng--Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Soppeng
Andi Sumangerukka. S,SE, S,Sos, MSI menyampaikan selamat kepada seluruh guru di Kab Soppeng dalam peringatan "Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021", disampaikannya dikantor Dinas Pendidikan Kebudayaan Jl Salotungo, Kamis (25/11/21).

Andi Sumangerukka mengatakan tahun ini kita merayakan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021 masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat kita sebagai obor perubahan dan pendidik dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, terangnya.

Lanjut dipaparkan oleh Kadis Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Hari Guru Nasional Tahun 2021 tahun ini diperingati dengan mengusung tema “Bergerak dengan Hati Pulihkan Pendidikan”, menggunakan logo simbol berbentuk hati dan ilustrasi berwarna warni menggambarkan semangat belajar yang tetap menyala di tengah kondisi pandemi saat ini, kata Andi Sumangerukka.

Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Soppeng yang baru saja menjabat dan dilantik oleh Bupati Soppeng ini, mengucapkan terima kasih untuk semua guru se-Kabupaten Soppeng atas pengorbanan dan ketangguhannya dalam memberikan pendidikan ke anak-anak didik kita dimasa sulit pandemi Copid-19 ini. “Saya yakin kita mampu lebih baik. Terima kasih, atas semangatnya, dan tetaplah Tangguh menjadi obor penerang selaku pendidik untuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara, pungkasnya.


Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved