Kapolres Soppeng Saksikan HUT TNI ke 76 - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 05 Oktober 2021

Kapolres Soppeng Saksikan HUT TNI ke 76

Kapolres Soppeng Saksikan HUT TNI ke 76

Sukselkini.com Soppeng--Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K bersama Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P beserta Unsur Forkopimda menyaksikan langsung Upacara HUT TNI ke 76 secara Virtual di Aula Makodim 1423 Soppeng Laburawung Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa, 05 Oktober 2021.

Upacara secara Virtual yang serentak dilaksanakan dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono serta Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Selain Upacara secara Virtual dalam kegiatan juga dilaksanakan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Richard M. Butar - Butar S.Tr. ( Han ) yang diberikan kepada Prajurit yang tertua Kapten Inf. H. Husaeni.

Sementara Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengucapkan selamat memperingati Hari ulang tahun TNI ke 76 tahun, semoga di usia ke 76 tahun ini, TNI semakin dicintai Masyarakat". Ujarnya

Dirinya juga berharap di Momentum HUT TNI ke 76, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng,” pungkasnya


Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved