Sinergitas LAP Bone Dan IWO Soppeng Gelar Rekreasi Bersama di Tanjung Pallette - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 26 September 2021

Sinergitas LAP Bone Dan IWO Soppeng Gelar Rekreasi Bersama di Tanjung Pallette

Sinergitas LAP Bone Dan IWO Soppeng Gelar Rekreasi Bersama di Tanjung Pallette

Sulselkini.com Soppeng--Ketua Umum Aktivis Laskar Arung Palakka ( LAP ) Andi Akbar Napoleon dan beberapa pengurus PD-IWO Soppeng rekreasi bersama di kawasan wisata Tanjung Pallette. Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu, (25/09/2021).

Kegiatan rekreasi bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng bersama LAP Bone tersebut sebagai bentuk sinergitas antara insan Pers dan Aktivis. 

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan terima kasih kepada Andi Akbar bersama kawan kawan Aktivis Kab. Bone atas kebersamaan yang terjalin bersama pengurus IWO Soppeng, dirinya menyampampaikan maaf tidak dapat bersama dalam rekreasi bersama tersebut dikarenakan ada acara keluarga yang mendesak, tutur A2M.

Ketua IWO berharap dalam kesempatan rekreasi bersama Aktivis LAP Bone dikesempatan lainnya, dirinya dapat ikut bersama, walaupun tak dapat hadir bersama, jalinan sinergitas IWO Soopeng dan LAP Bone dalam bingkai kebersamaan yang utuh, kata Andi Mull.

Ketua Umum Aktivis Laskar Arung Palakka Andi Akbar Napoleon dalam vidio Call bersama Ketua IWO Soppeng menyampaikan hal yang sama, nanti kita jadwal ulang untuk rekreasi bersama ini, insya Allah LAP Bone akan jadwal ulang rekreasi bersama dan saya ajak semua pengurus dan pewarta IWO Soppeng ikut hadir semua dalam rekreasi bersama nantinya. pungkasnya. 

(Humas IWO Soppeng)
Published Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved