Polres Bersama BRI Soppeng Gowes Kamtibmas - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 05 September 2021

Polres Bersama BRI Soppeng Gowes Kamtibmas

Polres Bersama BRI Soppeng Gowes Kamtibmas

Sulselkini.com Soppeng-- Guna menjaga kebugaran ditengah Pandemi Covid - 19, Polres Soppeng bersama BRI Cabang Soppeng melaksanakan Gowes Kamtibmas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K didampingi Pincab BRI Watansoppeng Ario Irdani Ardian, Sabtu 04 September 2021.

Gowes Kamtibmas yang dilaksanakan start dengan rute Pos 700 Sat Lantas Soppeng jl. Pengayoman Kel. Botto menuju Cenrana Kel. Salokaraja dan Desa Labokong Kec. Donri - donri dan Finish di Wisata Alam Labempa Desa Lompulle Kec. Ganra Kab. Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "Gowes Kamtibmas tersebut dalam rangka menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh dan Imun ditengah Pandemi Covid - 19 serta memantau langsung situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng".Ujarnya

Selain itu dalam kegiatan Gowes Kamtibmas juga dilaksanakan Pemberian Bantuan Sosial kepada warga yang terdampak Covid - 19 dan melaksanakan Isolasi mandiri di Kel. Cenrana Kec. Lalabata dan Desa Labokong Kec. Donri - donri serta Warga yang terdampak Banjir di Labempa Desa Lompulle Kec. Ganra Kab. Soppeng.

"Meski tidak banyak, Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan warga yang menjalani Isoman akibat terpapar Covid - 19 serta warga yang terdampak Banjir di Labempa Desa Lompulle Kec. Ganra". Pungkasnya

Dalam kegiatan Kapolres Soppeng juga turut didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md, Para Kasat, Perwira Jajaran Polres Soppeng, Kapolsek Lalabata, Kapolsek Donri - Donri dan Kapolsek Ganra, Danramil Lalabata, Danramil Donri - Donri, Kades Labokong, Kades Belo beserta Personil Polres Soppeng dan Staff BRI Cabang Soppeng.

Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved