Kapolres Soppeng Laksanakan Kunjungan Persiapan dan Proses Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 07 September 2021

Kapolres Soppeng Laksanakan Kunjungan Persiapan dan Proses Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah

Kapolres Soppeng Laksanakan Kunjungan Persiapan dan Proses Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah

Sulselkini.com Soppeng--Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melaksanakan  kunjungan serta meninjau persiapan dan Proses Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden yang dipusatkan di Yayasan Pergis Ganra Desa Ganra Kec. Ganra Kab. Soppeng, Senin 06 September 2021.

Dalam kunjungannya Kapolres Soppeng juga menyerahkan bantuan sarana olahraga berupa Tennis Meja yang diserahkan secara simbolis kepada Kepala Pondok Pergis Ganra Kiyai Sulaiman S.Pd.i.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan Vaksinasi serentak untuk masyarakat dan Vaksinasi tahap pertama Covid - 19 untuk pesantren dan rumah ibadah yang dipusatkan di Yayasan Pergis Ganra".Ujarnya

Untuk diketahui, Polri khususnya Polres Soppeng bekerja sama Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan Vaksinasi serentak pada 6 - 7 september 2021 yang dipusatkan di Pergis Ganra.

Selain itu Kapolres Soppeng juga menghimbau khususnya masyarakat Soppeng agar tidak mempercayai berita hoax yang beredar mengenai pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19.

"Saya himbau agar masyarakat tidak percaya berita hoax mengenai Vaksinasi yang tersebar, Vaksinasi merupakan upaya melindungi diri jika terserang Virus Covid - 19". Pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Kadis Kesehatan Kab. Soppeng Sallang SKM M.Kes, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Perwira serta Kapolsek Ganra dan Personil Polres Soppeng.

Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved